Urutan Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Persiapan Sebelum S4 Hashira Training

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Urutan Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Persiapan Sebelum S4 Hashira Training

ILUSTRASI. Urutan Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Persiapan Sebelum S4 Hashira Training


ANIME -  Inilah urutan nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, persiapan sebelum Season 4 Hashira Training arc. Diawali dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1, akan mengikuti perjalanan Tanjiro yang keluarganya tiba-tiba diserang oleh iblis, menyisakan dia dan adiknya Nezuko yang berubah menjadi iblis.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc bakal tayang sebentar lagi! Tepatnya pada akhir pekan ini, Minggu, 12 Mei 2024, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc memulai debutnya.

Sebelum itu, bagi Anda yang mungkin terlewat nonton anime Demon Slayer, ada tips menarik biar bisa mengikuti cerita dari anime tersebut. Apa lagi kalau Anda mungkin berencana mengikuti sampai Season 4 yang terbaru dan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Berikut ini adalah urutan nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sebelum mengikuti Season 4 Hashira Training arc.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 6 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Urutan nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1 berfokus pada Tanjiro Kamado, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya.

Meskipun ia harus berusaha keras, dia merasa bahagia walaupun tidak lama kemudian semua keluarganya dihabisi oleh iblis.

Satu-satunya yang selamat hanyalah Nezuko yang bahkan sudah berubah menjadi iblis.

Setelah peristiwa itu, Tanjiro memutuskan untuk melawan para iblis, mengikuti seleksi menjadi Demon Slayer dan mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi.

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train

Setelah menjadi bagian dari Demon Slayer, Tanjiro menjalankan tugasnya untuk membasmi para iblis bersama Hashira Api yang bernama Kyoujiro Rengoku.

Bersama teman-teman lainnya, mereka menyelidiki kasus misterius yang terjadi di dalam kereta.

Tidak banyak yang mereka ketahui tentang keberadaan Enmu, salah satu dari Dua Belas Kizuki yang juga berada di dalam kereta dan telah menyiapkan perangkap untuk mereka.

Pertarungan dahsyat untuk pertama kalinya terjadi, Tanjiro gemetaran melihat usaha Hashira Api Rengoku yang melawan salah satu iblis Bulan Atas.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 6 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

3. Demon Slayer: Kimmetsu no Yaiba Season 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc - Tengen Uzui

Setelah film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train, arc tersebut dijabarkan pada Season 2. Ditampilkan beberapa adegan baru serta detail baru sebelum berlanjut menuju ke Distrik Hiburan atau District Entertainment.

4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Visual Key Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 mengadaptasi Swordsmith Village arc. Kali ini perjalanan Tanjiro setelah pertarungan hebat bersama Hashira Suara, Tengen Uzui berlanjut ke desa penempa.

Pedang yang ia gunakan rusak setelah pertarungan sengit di Distrik Hiburan. Kali ini dia akan meminta para penempa handal di Desa Penempa untuk membuatkan pedang barunya. 

Sesampainya di sana, Tanjiro bertemu dengan Hashira Kabut Muichiro Tokito, Hashira Cinta Mitsuri Kanroji dan seorang Demon Slayer juga yang sempat ia temui saat pertama kali bergabung. 

Dia bernama Genya yang juga sedang berada di desa penempa. Meskipun desa tersebut misterius dan tidak diketahui lokasinya di mana, iblis Bulan Atas dapat mencium lokasi tersebut.

Tanjiro dan para Hashira serta teman-temannya akan melindungi desa penempa dari serangan iblis yang datang secara tiba-tiba ini.

5. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training

Bukan series, judul ini merupakan film pengantar sebelum Demon Slayer: Kiemetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc rilis secara resmi.

Pada film ini para penggemar akan menyaksikan adegan final pada Season ke-3, kemudian dilanjutkan pelatihan ketat yang diadakan oleh para Hashira.

Hashira Batu, Himejima melakukan ini untuk mempersiapkan diri sewaktu-waktu iblis yang semakin kuat menyerang mereka. Di mana Muzan terus mencari keberadaan Nezuko dan Ubuyashiki.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S4 Hashira Training Arc Kapan Tayang? Episode Perdana 1 Jam

Demikian info yang dapat dibagikan tentang beberapa series hingga film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba jika Anda ingin mengikuti semuanya sebelum nonton Season 4 Hashira Training arc.

Selanjutnya: Generasi Muda Jadi Penerus, Produk Kriya Indonesia Makin Diminati Pasar Internasional

Menarik Dibaca: Cuaca Besok di Bali, Ada Satu wilayah Berpotensi Hujan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru