Usai Bintangi Layangan Putus, Reza Rahadian Mau Berhenti Jadi Aktor?

Senin, 10 Januari 2022 | 13:32 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Usai Bintangi Layangan Putus, Reza Rahadian Mau Berhenti Jadi Aktor?

ILUSTRASI. Usai bintangi Layangan Putus, Reza Rahadian mau berhenti jadi aktor?

KONTAN.CO.ID - Layangan Putus menjadi serial drama yang dibintangi Reza Rahadian dan mencuri perhatian sebagian masyarakat Indonesia usai viral di media sosial. 

Dalam Layangan Putus, Reza Rahadian sukses memerankan sosok Aris yang diceritakan selingkuh dari pasangannya. 

Reza Rahadian berhasil membuat para penonton kesal terhadap sosok Aris yang dia perankan. Tidak sedikit di media sosial yang memuji aktingnya. 

Baca Juga: Trailer Layangan Putus Episode 9: Raya Tahu Ayahnya Selingkuh dengan Lydia?

Namun, siapa sangka, Reza Rahadian mengaku ingin berhenti menjadi seorang aktor. Hal tersebut terungkap dalam perbincangannya di kanal YouTube Boy William. 

Reza Rahadian mengatakan, mungkin keputusan yang ia buat akan mengecewakan banyak orang dan ia tidak mau membuat hal tersebut menjadi lebih besar. 

"Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang, gue juga tidak tahu, atau mungkin ada yang bersyukur juga tentang ini, I don't know," ujar Reza Rahadian di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Jumat (7/1).

Reza Rahadian, aktor yang kini juga menjabat Ketua Komite Festival Film Indonesia 2021, menyebutkan, industri perfilman sudah banyak memberikan banyak hal bagi dirinya. 

"Karena gue merasa industri ini sudah cukup memberikan banyak hal buat hidup gue, ya. Tapi, gue juga enggak bisa memungkiri, its time for me next-nya gue mau ngapain," tambah Reza Rahadian. 

Baca Juga: Layangan Putus Episode 9: Aris Lebih Pilih Lydia daripada Kinan dan Raya?

Oleh sebab itu Reza Rahadian merasa, saatnya ia harus keluar dari industri perfilman. "Jadi, gue ngerasa, i think its about time for me to quit," jelas Reza Rahadian terkait keputusannya. 

Boy William bertanya kepada Reza Rahadian, apa yang membuatnya bisa mengambil keputusan tersebut. 

"Gue ngerasa-nya kayak, i am done with akting saja sih, its a top, its top indrustry, ya, kaya orang yang sudah second tired saja," ujar Reza Rahadian sambil meneteskan air mata. 

Baca Juga: Streaming Layangan Putus Episode 8 di WeTV, Ini Cara Daftar Akun VIP

Namun, setelah Reza Rahadian meneteskan air mata, beberapa detik kemudian Reza dan Boy Wiliam tertawa. 

Boy William menjelaskan dan meminta maaf bahwa hal tersebut hanya tantangan akting kepada Reza Rahadian. 

"Oh my god, that is a good acting. Gila, you play that scenario so well," ujar Boy William sambil tepuk tangan atas akting Reza Rahadian. 

Video prank Boy William tersebut cukup membuat geger karena membuat para penonton terkejut. 

"Gokil hatu gue, udah sedih tercabik-cabik, taunya kena prank, emang juara banget! The best actor we have in Indonesia ever," tulis akun bernama Ynt_Abbas di kolom komentar video Boy William tersebut.

Selanjutnya: Menlu Taliban Kunjungi Iran untuk Membahas Perdagangan, Perbatasan dan Pengungsi

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru