Usai drakor Start-Up, Kang Ha Na akan jadi gumiho di drama Korea terbaru Hyeri

Rabu, 09 Desember 2020 | 15:20 WIB Sumber: Soompi
Usai drakor Start-Up, Kang Ha Na akan jadi gumiho di drama Korea terbaru Hyeri


DRAMA KOREA - Kang Ha Na yang populer dengan perannya di Start-Up bergabung dengan drama Korea terbaru Frightening Cohabitation. Drakor ini mengadaptasi cerita dari webtoon. 

Drakor Frightening Cohabitation akan menampilkan Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day sebagai pemeran utama. Frightening Cohabitation menjadi salah satu drama Korea terbaru yang sangat dinantikan.

Usai Start-Up di tvN, Kang Ha Na akan tampil lagi di channel populer tersebut melalui peran yang sangat berbeda. Melansir Soompi, Kang Ha Na akan memerankan karakter gumiho. 

Peran di drama Korea terbaru

Gumiho dalam cerita tradisional Korea Selatan adalah makhluk mitologi berbentuk rubah dengan ekor sembilan. Gumiho biasanya berubah menjadi wanita cantik untuk mendapatkan mangsa. 

Baca Juga: Park So Dam ungkap cerita lucu piala Oscar film Parasite yang dicurigai di bandara

Karakter gumiho di drama Korea terbaru ini berubah menjadi manusia. Dia berteman dengan Shin Woo Yeon (Jang Ki Yong). Meski terlihat memiliki segalanya dari luar, karakter gumiho tersebut sangat naif dan ceroboh. 

Tidak hanya Kang Ha Na, drama Korea terbaru Frightening Cohabitation juga mengonfirmasi bergabungnya Kim Do Wan dan Bae In Hyuk. Aktor muda Kim Do Wan akan menjadi karakter yang jatuh cinta pada gumiho tersebut. 

Kang Ha Na aktris drakor Start-Up gabung drama Korea terbaru Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day.

Di sisi lain, aktor Bae In Hyuk siap menampilkan aktingnya sebagai mahasiswa populer di kampus yang menyukai Lee Dam (Hyeri Girl's Day). Di drama Korea terbaru ini, Bae In Hyuk akan menjadi mahasiswa senior yang cerdas dan tampan. 

Sementara itu, drama Korea terbaru ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang tidak sengaja menelan bola dari gumiho berusia 999 tahun milik Shin Woo Yeon (Jang Ki Yong). Drakor terbaru ini akan tayang di paruh pertama tahun 2021. 

Selanjutnya: Drakor Start-Up hingga Awaken, 8 drama Korea rating tertinggi di awal Desember 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru