Usai drakor Start-Up, tvN siapkan cinta segitiga di drama Korea terbaru True Beauty?

Selasa, 08 Desember 2020 | 14:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai drakor Start-Up, tvN siapkan cinta segitiga di drama Korea terbaru True Beauty?

Drama Korea terbaru True Beauty dibintangi Hwang In Yeob, Moon Ga Young, dan Cha Eun Woo Astro.


DRAMA KOREA - Drama Korea populer Start-Up dan Tale of the Nine Tailed sudah tamat di tvN. Sebagai channel populer, banyak drama Korea terbaru yang siap tayang awal Desember ini. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru True Beauty yang dibintangi Cha Eun Woo Astro. Drama Korea terbaru di tvN ini mengangkat cerita dari webtoon populer. 

Jelang penayangan episode perdana, drakor True Beauty merilis foto hubungan antar-karakternya. Usai Start-Up, drama Korea terbaru True Beauty tampaknya siap menampilkan cinta segitiga lagi. 

Baca Juga: Ada drakor Start-Up, ini 7 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember

Drakor True Beauty akan menampilkan cerita komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong yang selalu memakai riasan untuk menutupi kekurangan di wajahnya. Dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeob). 

Cinta segitiga drakor True Beauty

Foto terbaru menunjukkan Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho yang saling memiliki perasaan dengan mengarahkan panah mereka. Di bawahnya, Han Seo Joon juga mengarahkan panahnya ke Lim Ju Gyeong. 

Drama Korea (drakor) True Beauty rilis hubungan karakter yang berpotensi cinta segitiga.

Han Seo Joon dan Lee Su Ho terlihat tidak memiliki hubungan baik karena kata "teman" berwarna hijau telah disilang dengan tinta merah. Foto panah antar-tiga karakter ini berpotensi memunculkan cinta segitiga di drakor True Beauty.

Di sisi lain, ada karakter Kang Su Jin (Park Yoo Na), siswi cerdas yang berteman baik dengan Lim Ju Gyeong. Park Su Jin akan memiliki perasaan khusus ke Lee Su Ho dengan mengarahkan panahnya di foto tersebut. 

Poster drama Korea (drakor) terbaru True Beauty. Siap tampilkan cerita cinta segitiga?

Apakah drama Korea terbaru ini akan sama seperti Start-Up yang ramai di media sosial karena kisah cinta segitiganya? Nantikan drakor True Beauty yang tayang 9 Desember di tvN. 

Selain cinta segitiga, drakor True Beauty juga siap menampilkan cerita tentang persaingan di sekolah. Sebagai drama Korea terbaru berlatar lingkungan sekolah, nantikan beragam cerita seru di True Beauty

Selanjutnya: Selain drakor True Beauty, 9 drama korea terbaik adaptasi webtoon ini tak kalah seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru