Film

Usai film zombie Alive, Yoo Ah In akting tanpa dialog di film baru Without a Sound

Selasa, 15 September 2020 | 10:26 WIB Sumber: Soompi
Usai film zombie Alive, Yoo Ah In akting tanpa dialog di film baru Without a Sound

Setelah film zombie Alive, inilah film terbaru Yoo Ah In bersama Yoo Jae Myung, aktor drama Korea Itaewon Class. 

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Yoo Ah In membintangi film zombie Alive yang populer di Netflix bersama Park Shin Hye. Kini, Yoo Ah In siap menampilkan aktingnya di film baru berjudul Without Sound.

Film Without a Sound dibintangi Yoo Ah In bersama Yoo Jae Myung. Yoo Jae Myung adalah aktor senior yang dikenal lewat sederet drama Korea populer yaitu Reply 1988, Secret Forest season 1, dan Itaewon Class

Di film Without a Sound ini, Yoo Ah In pertama kalinya bertemu dengan Yoo Jae Myung. Selain itu, film Without a Sound juga menjadi akting pertama Yoo Ah In yang tidak mengucapkan dialog sama sekali. 

Film ini akan bercerita tentang dua laki-laki yang bekerja membersihkan bekas kejahatan organisasi kriminal. Poster pertama film Without a Sound menunjukkan penampilan terbaru Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#소리도없이 난리났다! #유아인 #유재명 투샷만 봐도 아우라bbb 티저 포스터 공개

A post shared by 에이스메이커 (@acemaker.movie) on

 

Peran baru Yoo Ah In

Yoo Jae Myung akan memerankan karakter bernama Chang Bok. Yoo Ah In memerankan karakter bernama Tae In. Dia, dengan alasan yang masih dirahasiakan, tidak pernah berbicara. 

Suatu hari, karakter yang diperankan Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung ditugaskan untuk menjaga anak yang diculik. Tiba-tiba, penculik anak tersebut mati sehingga dua laki-laki itu justru dianggap sebagai penjahatnya. 

Film Without a Sound menjadi tantangan baru bagi Yoo Ah In. Aktor berbakat ini sepenuhnya tidak mengucapkan dialog sehingga harus mengandalkan akting dengan gerakan tubuh maupun ekspresi wajah saja. 

Melansir Soompi, di poster film terbaru Yoo Ah In itu tertulis, "Untuk tiba-tiba menjadi seorang penculik". Film terbaru Yoo Ah In yang berjudul Without a Sound ini akan tayang sekitar Oktober. 

Selanjutnya: Film No Time To Die James Bond rilis teaser, aksi Rami Malek sebagai villain terbaru

Editor: Mega Putri


Terbaru