Usai Spy X Family Episode 12, Anya Bakal Kembali di Bulan Oktober 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Usai Spy X Family Episode 12, Anya Bakal Kembali di Bulan Oktober 2022

ILUSTRASI. Usai Spy X Family Episode 12, Anya Bakal Kembali di Bulan Oktober 2022


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Usai Spy X Family episode 12 tayang, Anya akan kembali menghibur para penggemarnya di cour atau bagian ke-2 yang segera tayang pada bulan Oktober 2022. Misi Loid Forger dengan keluarga kecilnya bersama Yor yang diam-diam mematikan dan Anya yang menggemaskan akan kembali hadir akhir tahun 2022 ini.

Jangan sedih dulu, anime Spy X Family masih belum berakhir. Hadirnya Spy X Family episode 12 menandai bahwa kita tidak bisa lagi menyaksikan anime tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Namun demikian, itu hanya berlaku selama beberapa bulan. Berdasarakan pengumuman resmi di akun Twitter resmi (@spyfamily_anime), setidaknya kita harus menunggu sampai bulan Oktober 2022 untuk kembali menyaksikan Anya di anime Spy X Family.

Bersamaan dengan berakhirnya cour pertama Spy X Family, teaser ke-2 juga tak lupa ditayangkan oleh pihak TOHO Animation. 

Anime Spy X Family

Berikut teaser ke-2 Spy X Family yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 12: Link Sub Indo Resmi Lewat iQIYI, Bstation, Vidio dll

Teaser ke-2 Spy X Family ini menunjukkan misi selanjutnya yang bakal berjudul "Menghentikan teror Bom". Ini sepertinya akan menjadi episode yang cukup menarik untuk Spy X Family bagian ke-2.

Dalam teaser tersebut, Anya juga terlihat ikut beraksi dalam misi menghentikan teror Bom ini. Spy X Family bagian ke-2 ini sepertinya juga bakal kedatangan keluarga baru, yakni anjing peliharaan yang ditunggangi Anya dalam teaser tersebut.

Bikin enggak sabar ya nungguin Spy X Family bagian ke-2 yang segera tayang bulan Oktober ini. 

Baca Juga: Cara Nonton Boruto Episode 255 Sub Indo: Link Resmi iQIYI, Bstation/Bilibili & Viu

Buat Anda yang mungkin belum sempat nonton Spy X Family dari episode 1-12, semuanya dapat Anda tonton melalui platform resmi yang juga menyediakan pilihan sub Indo.

Mulai dari iQIYi, Bstation/Bilibili, kanal resmi YouTube Muse, Bstation/Bilibili, Disney+ hingga Netflix.

Jangan sampai terlewat, ya! Nantikan Spy X Family bagian ke-2 pada bulan Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru