User Switch sudah bisa main, kapan game MOBA Pokemon Unite rilis di mobile?

Sabtu, 24 Juli 2021 | 03:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
User Switch sudah bisa main, kapan game MOBA Pokemon Unite rilis di mobile?

ILUSTRASI. User Switch sudah bisa main, kapan game MOBA Pokemon Unite rilis di mobile?


GAME ONLINE - Kapan game MOBA Pokemon Unite rilis di perangkat mobile (Android/iOS). Kabar baik, pengguna Nintendo Switch sudah bisa main Pokemon Unite sekarang juga!

Apakah Anda bosan dengan game MOBA yang itu-itu saja? Kabar baik, game MOBA bertema Pokemon, yakni Pokemon Unite resmi meluncur di Nintendo Switch pada tanggal 21 Juli 2021. 

Bagi Anda yang punya konsol game Nintendo Switch, bisa mainkan Pokemon Unite sekarang juga, downloadnya juga gratis, loh.

Berbicara soal Pokemon Unite, game ini menghadirkan pengalaman layaknya bermain MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pada umumnya. Bedanya, Anda akan menggunakan berbagai karakter Pokemon di medan tempur.

Menghadirkan pertarungan 5 vs. 5, Anda harus bekerja sama dengan rekan satu tim supaya bisa memenangkan pertandingan. Hajar lawan dan kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk memenangkan pertandingan.

Pokemon Unite, game MOBA bertema Pokemon

Untuk mencapai kemenangan tersebut, Pokemon yang Anda gunakan juga bisa berevolusi. Benar sekali, Anda tidak salah dengar, Pokemon yang Anda gunakan bisa berevolusi seiring dengan berjalannya waktu pertandingan.

Seru bukan? 

Untuk saat ini, player Switch bisa download Pokemon Unite gratis tanpa biaya sepeser pun lewat Nintendo eShop. Besaran file Pokemon Unite di Nintendo Switch yakni 928 MB.

Baca Juga: Pokemon GO promo code terbaru Juli 2021, lengkap dengan cara klaimnya

Kapan Pokemon Unite rilis di perangkat mobile (Android atau iOS)?

Bukan hanya rilis di Switch, Pokemon Unite juga bakal tersedia di perangkat mobile (Android atau iOS). Mengutip dari situs resmi Pokemon Unite,  game MOBA ini akan rilis di perangkat mobile bulan September mendatang. 

Kerennya lagi, Anda bisa bertarung dengan player Pokemon Unite lainnya yang bermain lewat Nintendo Switch. Berkat fitur cross-platform, Anda mabar dengan player Switch maupun mobile (Android atau iOS).

Supaya tidak penasaran, yuk intip gameplay Pokemon Unite lewat launch trailer di bawah ini:

Selanjutnya: Dulunya PES, game sepak bola besutan Konami eFootball rilis gratis di semua platform

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru