Usia 25 tahun, Charles Keith luncurkan koleksi fesyen berbahan daur ulang

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:12 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Usia 25 tahun, Charles Keith luncurkan koleksi fesyen berbahan daur ulang

ILUSTRASI. Usia 25 tahun, Charles & Keith luncurkan produk dari daur ulang

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak terasa Charles Keith sudah berusia 25 tahun. Pengusaha fesyen, Charles & Keith Wong mendirikan perusahaan ini pada tahun 1996 setelah menemukan  potensi dalam menyediakan desain sepatu untuk wanita Timur.

Nah, di usia perak ini, Charles & Keith meluncurkan koleksi limited  The Anniversary Series.  Menurut rllis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (21/10), koleksi ini merefleksikan perjalanan merek ini di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

Emmanuelle Mace-Driskill, Direktur Eksekutif Charles & keith menjelaskan, lebih dari dua dekade Charles & Keith  tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion. 

“Merayakan tahun bersejarah ini, kami menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari,” terang Emmanuelle, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (21/10) 

Koleksi limited editionThe Anniversary Series tersedia mulai 20 Oktober 2021 di seluruh gerai Charles & Ketih Indonesia. Dan  pembelian secara online melalui website www.CharlesKeith.co.id.

 

 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru