Valorant X ZEDD, penampakan skin bundle kolaborasi terbaru bertajuk Spectrum

Rabu, 08 September 2021 | 11:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Valorant X ZEDD, penampakan skin bundle kolaborasi terbaru bertajuk Spectrum


VALORANT - ZEDD X Valorant, penampakan skin bundle terbaru bertajuk Spectrum. Skin bundle terbaru Valorant ini merupakan kolaborasi dengan produser musik sekaligus DJ ternama, ZEDD.

Player Valorant ada kabar gembira nih! Bagi Anda yang hobi mengoleksi skin Valorant, Riot baru saja mengumumkan skin terbarunya yang begitu menggoda.

Baru-baru ini Riot Games mengumumkan skin terbarunya yang merupakan kolaborasi dengan produser musik sekaligus DJ ternama, ZEDD. Kolaborasi ZEDD X Valorant ini menghadirkan skin bundle bertajuk Spectrum untuk beberapa senjata.

Skin bundle Spectrum ini menampilkan visual yang begitu keren. Skin Spectrum ini juga semakin otentik dengan tampilan logo ZEDD X Valorant yang terpampang jelas.

Karena ini merupakan kolaborasi dengan ZEDD yang merupakan produser musik dan DJ, skin tersebut juga menghadirkan efek suara yang unik ketika menembak. Selain itu, terdapat animasi unik ketika menghabisi lawan menggunakan skin tersebut. 

Skin kolaborasi ZEDD X Valorant

Baca Juga: Uji coba Battlefield Mobile akan digelar, pre-register telah buka

Mengutip dari Polygon, kolaborasi ZEDD X Valorant ini akan hadir untuk beberapa senjata, seperti:

  • Guardian
  • Phantom
  • Bulldog
  • Classic
  • Knife

Masing-masing skin memiliki tiga varian warna yang berbeda, yakni ungu, merah dan hitam. Selain itu juga ada sedikit upgrade yang bisa dibuka menggunakan Radianite Points.

Apakah Anda ingin mengoleksi skin ini? Kabarnya skin ini bakal hadir bersamaan dengan rilisnya update Valorant Episode 3 Act 2 hari ini juga (8/9/2021). 

Skin tersebut akan tersedia di in-game store yang dibanderol dengan harga 10.700 VP.

Selain skin kolaborasi ZEDD X Valorant, dalam update terbarunya ini juga menghadirkan map bernama Fracture. Sudah siap main Valorant dengan skin bundle dan map terbaru?

Selanjutnya: Inilah kode redeem FF terbaru September 2021, ada yang masih belum klaim?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru