Film

Vin Diesel angkat bicara soal film Fast and Furious 9

Senin, 03 Mei 2021 | 16:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Vin Diesel angkat bicara soal film Fast and Furious 9

KONTAN.CO.ID - Fast and Furious 9 menjadi salah satu film populer yang paling ditunggu tahun ini. Film Fast and Furious 9 akan menampilkan John Cena. 

Aktor ini memerankan karakter bernama Jakob. Dia dikisahkan sebagai saudara dari Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sudah lama menghilang tidak bertemu keluarganya. 

Di film Fast and Furious 9, John Cena akan menjadi lawan yang kuat bagi Vin Diesel. Trailer Fast and Furious 9 telah menampilkan sekilas aksi pertarungan mereka.

Fast and Furious 9

Bertemunya dua saudara ini akan membuat penonton lebih mengetahui konflik di keluarga tersebut. Menurut Vin Diesel, Fas and Furious 9 akan membuat fans lebih memahami cerita di film pertama. 

Baca Juga: Black Widow akan menjadi film pertama Marvel di 2021, tonton video promosi terbarunya

Hal itu diterangkan Vin Diesel saat promosi Fast and Furious 9 bersama Entertainment Weekly (EW). Menurutnya, film ini akan terasa spesial bagi fans yang mengikuti franchise Fast and Furious sejak awal. 

Kembali ke awal Fast and Furious

"Jika ingat film pertama, sekarang Anda akan menuju ke sebelum film pertama dan bisa lebih memahami film pertamanya," kata aktor Fast and Furious itu pada EW.

Vin Diesel merasa ini seperti cerita origin bagi Dom Toretto. "Bertemu anggota keluarga yang Anda tidak menyangka akan melihatnya. Ini akan membuat Anda terkejut," ujarnya. 

Vin Diesel mengungkapkan, film Fast and Furious 9 akan memperlihatkan asal Dom Toretto sebelum dia dikenal seperti saat ini. Fans juga akan melihat siapa saja yang mempengaruhi hidup Dom. 

"Akan ada banyak cerita dan banyak hal menyenangkan untuk dilihat," imbuh Vin Diesel. Nantikan film Fast and Furious 9 yang akan tayang mulai 25 Juni 2021.

Selanjutnya: Marvel akan tayangkan film-film terbaru di tahun 2022, nantikan sekuel Doctor Strange

Editor: Mega Putri
Terbaru