Gadget

Vivo S1 Pro resmi ramaikan pasar smartphone, ini spesifikasi dan harganya

Selasa, 26 November 2019 | 15:39 WIB Sumber: Kompas.com
Vivo S1 Pro resmi ramaikan pasar smartphone, ini spesifikasi dan harganya

ILUSTRASI. Di penghujung tahun 2019, vivo Indonesia kembali menghadirkan kejutan dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro sebagai line-up produk terbaru dari vivo di Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kemarin, Vivo S1 Pro resmi meramaikan pasaran smartphone Indonesia. Perangkat ponsel teranyar dari Vivo tersebut menyasar segmen menengah, khususnya konsumen dari kalangan muda.

Banderol harganya dipatok Rp 3.999.000 untuk varian dengan kombinasi RAM dan media penyimpanan internal 8 GB/ 128 GB. Layar Vivo S1 Pro berjenis Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi Full HD Plus dan aspect ratio 19,5:9.

Baca Juga: Siapa penguasa pasar smartphone di Indonesia, Samsung atau Oppo?

Layar ini pun mendukung fitur pemindai sidik jari yang sudah ditanamkan di dalam layar (Screen Touch ID) dan fitur Always-on Display untuk menampilkan informasi waktu dan notifikasi ketika ponsel dalam keadaan standby.

Di sisi atas layar terdapat poni kecil bergaya waterdrop untuk memuat kamera selfie 32 megapiksel. Di punggungnya, ada wadah kamera berbentuk bak bidang belah ketupat yang menampung empat kamera Vivo S1 Pro, mencakup kamera utama AI 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Baca Juga: Ponsel Pintar China Menguasai Pangsa Pasar Lokal

Untuk dapur pacunya, Vivo S1 Pro mengandalkan chip Snapdragon 665, berikut baterai jumbo 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat dual-engine fast charging. Sisi software ponsel ini didukung oleh sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka FunTouch OS 9.2 yang sudah dibekali dengan fitur Dark Mode.

Vivo S1 Pro sendiri sudah bisa dipesan di Shopee dan toko ritel resmi dan rekanan Vivo sejak 25 November kemarin hingga 29 November mendatang. Pada 30 November, ponsel ini sudah tersedia secara offline maupun online.

Baca Juga: Riset IDC: Oppo dan Vivo raih pangsa pasar ponsel teratas di kuartal III-2019

Sebagai bahan pertimbangan untuk membeli, berikut harga dan spesifikasi lengkap Vivo S1 Pro.  

Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru