Gadget

Vivo S1 Pro rilis lagi dengan kapasitas dua kali lipat

Jumat, 03 Januari 2020 | 14:19 WIB Sumber: Kompas.com
Vivo S1 Pro rilis lagi dengan kapasitas dua kali lipat

ILUSTRASI. Vivo S1 Pro bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai (30/11). Meluncur dengan harga Rp 3.999.999,-, vivo S1 Pro saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo merilis smartphone S1 Pro dengan RAM 8 GB berikut kapasitas media penyimpanan 128 GB pada akhir November lalu. Memasuki tahun baru 2020, Vivo Indonesia akan segera memasarkan varian anyar dari S1 Pro yang hadir dengan RAM 8 GB berikut ruang storage dua kali lebih besar, yakni 256 GB. 

Varian ini turut dilabur warna Fancy Sky yang baru pula. “Tahun baru, warna baru. Kami berharap nantinya Vivo S1 Pro Fancy Sky yang unik ini bisa membantu anak-anak muda Indonesia yang enerjik, dinamis, dan semakin mendorong produktivitas mereka yang positif,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma. 

Baca Juga: Pasar meningkat, Vivo akan meningkatkan produksi smartphone di Indonesia

Dalam keterangan tertulis dikutip KompasTekno, Jumat (3/1), Vivo menyatakan bakal membuka keran pre-order S1 Pro 8 GB / 256 GB Fancy Sky di e-commerce Lazada mulai 6 Januari mendatang. Setiap pembeli Vivo S1 Pro 8 GB / 256 GB Fancy Sky akan mendapatkan bonus berupa produk kecantikan Exclusive Kit dari Maybelline. 

Namun, Vivo masih belum mengungkap berapa harga ponsel ini nantinya. Sebelumnya, Vivo S1 Pro 8 GB / 128 GB  dibanderol Rp 3.999.000 pada saat peluncuran. Ponsel yang ditenagai Snapdragon 665 ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh yang turut mendukung teknologi pengisian cepat dual-engine fast charging

Baca Juga: Vivo S1 Pro resmi ramaikan pasar smartphone, ini spesifikasi dan harganya

Layarnya berjenis Super AMOLED 6,38 inci (full HD plus, 19,5:9) dengan pemindai sidik jari terintegrasi screen touch ID, serta notch yang memuat kamera selfie 32 MP. Di punggung S1 Pro terdapat empat buah kamera yang tersusun dalam modul berbentuk diamond cut, terdiri dari 8 MP AI rear camera (f/1.8), 8 MP super-wide angle camera, 2 MP super macro camera, dan 2 MP depth camera, berikut LED flash. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9.2 khas Vivo yang mendukung fitur dark mode. (Bill Clinten)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Vivo S1 Pro Segera Hadir dalam Varian 256 GB dengan Warna Baru.


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Wahyu Rahmawati
Terbaru