Vivo Y50 turun harga mulai 4 Juni, ini spesifikasi lengkapnya

Kamis, 04 Juni 2020 | 23:55 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Vivo Y50 turun harga mulai 4 Juni, ini spesifikasi lengkapnya


GADGET BARU - JAKARTA. Bagi yang sedang mengincar Vivo Y50, Vivo Indonesia memberikan potongan harga untuk setiap pembelian smartphone ini. Promo diskon tersebut berlaku mulai 4 Juni 2020. 

Kini, Anda bisa mendapatkan Vivo Y50 dengan harga Rp 3,499 juta. Itu berarti, Vivo Indonesia memberikan potongan harga sebesar Rp 200.000 untuk pembelian perangkat yang meluncur 24 April lalu tersebut.

“Kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan kenyamanan layar terkini dan memori besar seri Y50 untuk mendukung aktivitas hariannya melalui promo ini,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam siaran pers, Kamis (4/6).

Baca Juga: Vivo V19 rilis dengan kamera depan 32 MP, ini harga dan spesifikasinya

Promo pembelian Vivo Y50 bisa Anda temukan di kanal pembelian online dan offline Vivo Indonesia. 

Pada channel online, promo ini berlaku di Vivo Official Online Store di e-commerce partner Vivo. Untuk kanal offline, Anda bisa mendapatkan potongan harga Vivo Y50 di Vivo Store juga retail partner Vivo.

Tertarik? Vivo Y50 membawa spesifikasi lengkap di kelasnya. Misalnya, kapasitas memori yang besar, 8GB RAM + 128 ROM, dengan desain layar 6,53 inci Ultra O Screen beresolusi FHD+.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru