Vivo Y50 usung memori besar, ini harga dan spesifikasinya

Senin, 27 April 2020 | 01:05 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Vivo Y50 usung memori besar, ini harga dan spesifikasinya


GADGET BARU - JAKARTA. Vivo pada Jumat (24/4) meluncurkan seri-Y terbaru, Vivo Y50 yang mengusung memori RAM dan ROM dengan kapasitas besar serta desain Ultra O Screen.

“Berfokusnya kegiatan kerja, belajar-mengajar, ataupun meeting di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

"Dengan hadirnya Vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya,” ujar Edy dalam keterangan tertulis, Jumat (24/4).

Vivo Y50 memiliki kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, yang bisa membuat aktivitas multi-tasking lebih lancar seperti menyimpan lebih banyak dokumen file.

Baca Juga: Vivo V19 rilis dengan kamera depan 32 MP, ini harga dan spesifikasinya

Mengusung desain layar Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+, layar Vivo Y50 menampilkan kamera depan berukuran kecil.Rasio layar-ke-bodi perangkat ini sebesar 90,77%.

Untuk performa smartphone yang lebih maksimal, Vivo menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 pada Vivo Y50 berpadu dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10.

Lalu, Vivo Y50 memiliki kapasitas baterai 5000mAh, dengan dukungan USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data lebih efisien.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru