FILM SUPERHERO - JAKARTA. Petir Gundala menyambar ke mana-mana. Tak heran, di hari kelima pemutaran film Gundala, jumlah penontonnya menembus angka 820.000 orang.
Bukan tidak mungkin, di hari keenam penayangannya di bioskop, film besutan Joko Anwar ini bisa meraih 1 juta penonton.
Kepopuleran film Gundala juga sejumlah pihak manfaatkan untuk membuat meme promosi. Lalu, mereka unggah di akun Twitter masing-masing.
Baca Juga: Tengah booming, Sri Mulyani tak mau ketinggalan nonton film Gundala
Sebut saja, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang membuat meme bergambar Gundala lengkap dengan petirnya. Plus, tulisan: BMKG Siap Mendukung Gundala Bertarung.
Dalam unggahannya, BMKG berkicau: Gundala udah install aplikasi info BMKG belum yah?
Gundala udah install aplikasi info BMKG belum yah? #infobmkg #gundala pic.twitter.com/0TCu9dITHe — BMKG (@infoBMKG) September 3, 2019
Enggak mau kalah, Joko Anwar juga mem-posting tiga meme bertema Gundala bersanding produk jaringan restoran cepat saji McDonald's dan KFC.
Misalnya, dalam meme KFC, ada gambar produk sayap goreng bertajuk Gurdala, singkatan dari Gurih Renyah Di Kepala.
Baca Juga: Hari ini, beli tiket film Gundala di Tix ID dapat promo diskon 50%
Lalu, di meme McD, gambar burger lengkap dengan sayap burung yang ada di topeng Gundala plus tulisan: Laper? Gak Perlu GUNDAHLAH Kan ada Burger Sambal Ijo Spesial.
Siapa yang lebih kreatif nih? @McDonalds_ID atau @KFCINDONESIA? Like kalo McD ritwit kalo KFC pic.twitter.com/Lq6LvfTi7P — Joko Anwar (@jokoanwar) September 3, 2019
Yang belum kena sambar petir Gundala, silakan nonton film yang dibintangi Abimana Aryasatya, ya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News