WandaVision tampilkan trauma Wanda Maximoff di episode terbaru, ini komentar penulis

Senin, 01 Maret 2021 | 11:12 WIB   Penulis: Mega Putri
WandaVision tampilkan trauma Wanda Maximoff di episode terbaru, ini komentar penulis

Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff di serial WandaVision di Disney+.


SERIAL TV - Serial TV WandaVision dari Marvel Studios telah menayangkan episode 8 di Disney+. Penulis WandaVision membahas cerita yang ada di episode terbaru. 

WandaVision adalah serial TV yang menampilkan cerita Wanda (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Serial ini melanjutkan cerita Wanda Maximoff setelah film Avengers: Endgame (2019). 

Sejak awal penayangan, WandaVision sudah membuat penonton penasaran karena mengusung tema sitcom. Wanda dan Vision diceritakan memulai hidup sebagai pasangan romantis di Westview. 

WandaVision

Fans dibuat penasaran karena Vision sebenarnya sudah mati di akhir film Avengers: Infinity War (2018). Apalagi mengingat Wanda yang memiliki kemampuan untuk mengubah realita. 

Cerita terbaru di WandaVision

Di episode terbaru, WandaVision menampilkan cerita hidup Wanda yang melewati banyak peristiwa sedih sejak kecil hingga bergabung dengan Avengers. Wanda kehilangan orangtua, saudara, Vision, dan kini melihat 2 anaknya dalam bahaya. 

Baca Juga: Deretan 4 film Indonesia terbaru ini akan tayang Maret 2021 di Klik Film

Laura Donney sebagai penulis naskah membahas trauma yang diceritakan di episode terbaru WandaVision. Melalui Twitter, penulis mengungkapkan bagaimana cara melihat trauma yang dialami Wanda Maximoff. 

 

"Saya pernah berkata pada seorang terapis bahwa trauma telah mendefinisikan saya. Dia berkata, tidak: itu membentuk Anda," tulisnya. Penulis kemudian membahas WandaVision. 

"Ini penting bagi para penulis WandaVision untuk tidak hanya melihat Wanda pernah berada di mana. Tapi, menghabiskan waktu bersamanya di sana, " kata penulis WandaVision. 

"Memberikan ruang dan suara untuk kesedihannya, untuk kehilangannya, untuk melihat dia terbentuk," terang penulis WandaVision. Nantikan kelanjutan cerita WandaVision di episode terbaru pekan ini. 

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru