Warna baru! Harga sepeda lipat United Black Horse ringan di kantong

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Warna baru! Harga sepeda lipat United Black Horse ringan di kantong


GAYA HIDUP - JAKARTA. United Bike telah merilis warna baru untuk line up sepeda lipat United Black Horse. Menariknya, harga sepeda lipat United Black Horse dibanderol terjangkau. 

Trend bersepeda belum juga surut di tanah air. Masyarakat masih terus berburu sepeda baru untuk gowes bersama teman-teman atau keluarga. 

Sekedar info, trend bersepeda ini dimulai saat wabah virus corona melanda Indonesia. Masyarakat bersepeda untuk olahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga. 

Baca Juga: Asik! Harga sepeda lipat United Cora 2020 dibanderol murah meriah

Selain itu, banyak juga dari mereka yang menggunakan sepeda lipat sebagai tunggangan ke kantor, pusat perbelanjaan, taman, dan tempat lainnya. 

Sepeda memang bisa jadi solusi untuk Anda agar tidak dulu berboncengan di masa wabah virus corona. Cara ini bisa jadi salah satu jalan untuk memotong rantai penularan virus corona. 

Salah satu jenis sepeda yang diminati masyarakat adalah sepeda lipat. Tidak heran, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas dan bobot ringan. 

Kedua hal tersebut memudahkan para pemiliknya untuk menyimpan dan membawa sepeda lipat miliknya. Bahkan, sepeda lipat bisa di bawa berpergian ke luar kota atau ke luar negeri. 

Sedang trend dan jadi buruan, United Bike kembali meluncurkan warna baru dari seri sepeda lipat United Black Horse. Kali ini, United Bike merilis sepeda lipat United Black Horse dengan warna light blue. 

Sebelumnya, United Bike merilis sepeda lipat Black Horse dengan warna black. Sepeda lipat United Black Horse dibekali dengan ban berukuran 16" sehingga ringkas saat dilipat. 

Sepeda lipat United Black Horse dibekali dengan drivetrain Shimano Sora 1x9 speed. Sepeda lipat United Black Horse merupakan sepeda dengan dua mode lipatan. 

Anda tertarik dengan sepeda lipat United terbaru ini? Berikut harga sepeda lipat United Black Horse dan sepeda lipat United terbaru lainnya. 

United Black Horse black  Rp 7.950.000

United Black Horse light blue Rp 7.950.000

Seri sepeda lipat United terbaru lainnya 

United Cora 9S  Rp 3.734.000

United Stylo 20"  Rp 2.800.000

United Stylo 16"  Rp 2.200.000

United Quest C1.02  Rp 2.100.000

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat ini secara offline di toko sepeda terdekat. 

Namun, perlu diingat sebaiknya Anda membeli sepeda lipat dengan menyesuaikan postur tubuh dan kebutuhan. Hal ini penting agar sepeda lipat awet dan Anda terhindar dari cidera. 

Selamat berburu sepeda lipat United Black Horse warna terbaru.

Baca Juga: Harga sepeda lipat United Furion e-bike tak bersahabat dengan kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru