Film

Warner Bros Japan batal rilis film Tokyo Revengers live action Oktober 2020

Rabu, 01 Juli 2020 | 11:50 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Warner Bros Japan batal rilis film Tokyo Revengers live action Oktober 2020

ILUSTRASI. Anime Tokyo Revengers

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Tokyo Revengers versi live action batal dirilis Oktober 2020 karena wabah virus corona. 

Wabah virus corona tidak hanya membuat sejumlah rumah produksi merevisi jadwal rilis film barunya karena bioskop masih tutup. Tapi, wabah virus corona juga membuat sejumlah produksi film jadi terhambat. 

Baca Juga: Duh! Film Rurouni Kenshin The Final batal tayang bulan Juli karena wabah virus corona

Mengutip dari situs Comicbook.com, Warner Bros.Japan. terpaksa menghentikan proses produksi film Tokyo Revengers sejak bulan April 2020 karena wabah virus corona yang melanda Jepang. 

Alhasil, Warner Bros.Japan. tidak akan merilis film Tokyo Revengers versi live action bulan Oktober 2020. Sampai sekarang, Warner Bros.Japan. belum mengumumkan jadwal baru untuk film tersebut.

Sekedar info, Tokyo Revengers live action merupakan adaptasi dari kisah manga dengan judul yang sama. Tokyo Revengers merupakan salah satu manga populer di Jepang. 

Tokyo Revengers berkisah tentang perjuangan Takemichi Hanagaki menyelamatkan pacarnya Hinata dari geng paling jahat di Tokyo. 

Takemichi jadi terget utama anggota geng Tokyo Maji. Mulai sekarang hidupnya berubah, dia harus terus lari dan bersembunyi dari kelompok paling mengerikan di Tokyo. 

Sekedar info, manga Tokyo Revengers memulai debutnya pada bulan Maret 2017 lalu. kisah Tokyo Revengers tayang secara reguler di majalah Weekly Shonen. 

Baca Juga: Film Godzilla vs Kong siap tayang di bioskop tahun depan

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru