What If episode 2 siapkan cerita T'Challa, proyek terakhir Chadwick Boseman di Marvel

Selasa, 17 Agustus 2021 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
What If episode 2 siapkan cerita T'Challa, proyek terakhir Chadwick Boseman di Marvel

What If di Disney+ siapkan cerita T'Challa jadi Star Lord, Chadwick Boseman jadi pengisi suaranya.


SERIAL TV - Serial TV What If...? akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (18/8) di Disney+. Episode baru ini menjadi proyek terakhir Chadwick Boseman di Marvel. 

What If...? merupakan serial TV terbaru Marvel Studios di Disney+. Sebelumnya, Marvel telah sukses menayangkan Loki, The Falcon and The Winter Soldier, dan WandaVision

What If...? menarik perhatian fans karena menampilkan cerita semesta alternatif. Karakter-karakter populer dari Marvel akan memiliki cerita yang berbeda dari versi filmnya. 

Baca Juga: Rekomendasi 8 film Indonesia untuk ditonton di perayaan hari kemerdekaan Agustus ini

Serial TV animasi What If...? dari Marvel Studios yang tayang di Disney+.

Di episode pertama, What If...? menampilkan Peggy Carter yang menggantikan Steve Roger sebagai Captain. Di episode kedua, Marvel menyiapkan cerita T'Challa sebagai Star-Lord. 

T'Challa di What If...?

T'Challa yang dikenal sebagai raja Wakanda itu akan menjadi Star-Lord. T'Challa akan bergabung dengan pasukan Guardians dan Yondu untuk menjelajahi luar angkasa. 

Di versi filmnya, Star-Lord adalah karakter yang lucu dan diperankan oleh Chris Pratt. Star-Lord sangat berbeda dengan karakter T'Challa sebagai raja atau Black Panther. 

Baca Juga: Drakor Hellbound Netflix, drama Korea pertama yang diundang di Festival Film Toronto

Nantikan episode terbaru What If...? untuk melihat T'Challa sebagai Star-Lord. Chadwick Boseman menjadi pengisi suara untuk karakter T'Challa di What If...? ini. 

What If...? akan menjadi proyek terakhir Chadwick Boseman sebagai T'Challa di Marvel Cinematic Universe. Kematiannya masih meninggalkan duka mendalam bagi fans dan orang-orang di sekitarnya.

Selanjutnya: Marvel bangun cerita multiverse, Hugh Jackman bahas rumor kembali jadi Wolverine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru