Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit, tempat liburan dengan suasana khas pedesaan

Rabu, 23 September 2020 | 15:16 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit, tempat liburan dengan suasana khas pedesaan

ILUSTRASI. Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit merupakan tempat liburan dengan suasana khas pedesaan. Dok: Instagram Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit.

KONTAN.CO.ID - MOJOKERTO. Berlibur di Wisata Desa Bumi Mulyo Jati (BMJ) Majapahit bisa menjadi alternatif bagi Anda yang jenuh dengan ramainya kehidupan di perkotaan. Berlokasi di Desa Randugenengan, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Mojokerto ke arah Pacet.

Lokasi tempat wisata ini memang relatif mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua atau roda empat. Melansir situs resminya, keunggulan Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit terletak pada lokasinya yang benar-benar berada di tengah pedesaan.

Sepanjang perjalanan, pengunjung bisa merasakan suasana pedesaan dengan adanya persawahan yang hijau dan keramahan penduduk desa yang lugas. Agar bisa menarik lebih banyak pengunjung, wisata desa ini terus berinovasi baik dari segi bangunan dan sumber daya manusianya.

Baca Juga: Fun Tech Plaza, tempat rekreasi yang punya wahana futuristik

Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit

Ada beberapa atraksi yang bisa pengunjung manfaatkan di Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Majapahit. Atraksi-atraksi tersebut diantaranya adalah kolam renang. Kolam renangnya cukup luas karena tersegmen mulai dari kolam renang balita, anak-anak, dan dewasa.

Ada juga taman bermain atau yang kerap disebut area dolanan. Area dolanan punya koleksi permainan anak-anak yang lengkap dan aman untuk digunakan. Ada juga area homestay, area untuk kegiatan outbond atau training, dan area panggung yang bisa digunakan untuk acara-acara seperti pertunjukan, gathering, dan lainnya.

Nah, pengunjung yang ingin bermain sambil belajar juga bisa mengunjungi area edukasi kakao. Di sana, pengunjung bisa mengetahui seluk-beluk tentang kakao mulai dari bibit kakao hingga panen. 

Selamat berlibur!

Selanjutnya: Taman Rekreasi Sengkaling, rekomendasi tempat liburan di kota apel

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru