Fun Tech Plaza, tempat rekreasi yang punya wahana futuristik

Sabtu, 19 September 2020 | 06:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Fun Tech Plaza, tempat rekreasi yang punya wahana futuristik

ILUSTRASI. Wahana?Virtual Coaster di Fun Tech Plaza. Dok: Instagram Fun Tech Plaza.


WISATA MALANG - MALANG. Fun Tech Plaza merupakan tempat rekreasi yang punya banyak wahana futuristik. Taman rekreasi indoor ini berada di dalam kawasan Jatim Park 3.

Melansir situs resminya, Fun Tech Plaza mengusung konsep interaktif. Selain interaktif, tempat wisata ini juga cocok untuk dijadikan destinasi berakhir pekan bersama keluarga. Pasalnya, wahana yang dihadirkan bisa dinikmati dengan kategori permainan yang digolongkan berbagai usia.

Ada banyak wahana yang bisa pengunjung temukan di sini. Lima diantaranya antara lain Kids VR, Light Step, The Boxer, Virtual Coaster, dan Color Pool. Di wahana Kids VR, pengunjung bisa menjelajahi berbagai skenario yang terasa nyata.

Skenario ini dibuat lengkap dengan adanya kursi yang bergerak sesuai track hingga adanya efek-efek suara yang menggelegar.

Baca Juga: Berenang di Hawai Waterpark Malang, ini harga tiket promonya

Bagi yang suka menari boleh mencoba wahana Light Step. Pengunjung bisa menari di lantai pintar yang bisa mengiringi gerakan tarian pengunjung dengan warna-warna yang indah.

Lain halnya bagi pengunjung yang gemar bertarung. Pengunjung bisa bertarung secara virtual namun tetap dengan gerakan yang nyata seperti menyerang, bertahan, atau mengunci lawan.

Bagi yang ingin seru-seruan bisa mencoba wahana Virtual Coaster. Di wahana ini, pengunjung akan diajak melewati track dengan kursi yang bisa bergerak plus kacamata VR-nya. Lalu, ada juga wahana Color Pool. Wahana mandi bola ini bisa berubah warna tergantung dengan gerakan pengunjungnya.

Selamat berwahana!

Selanjutnya: Museum Musik Dunia, tempat untuk memperluas wawasan bermusik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru