Wisata murah ke Kota Batu, ini dia harga tiket Eco Green Park

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:58 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Wisata murah ke Kota Batu, ini dia harga tiket Eco Green Park


ECO GREEN PARK - BATU. Jika ingin berwisata ke Kota Batu, ada satu tempat wisata yang seru untuk dikunjungi, yaitu Eco Green Park. Wisata ke Eco Green Park ini juga murah meriah lho.

Melansir laman Eco Green Park, tempat wisata Batu ini dibanderol seharga Rp 120.000 saja loh! Harga tersebut sudah termasuk berwahana di Jatim Park 2. Jadi, sekali membayar, Anda sudah bisa menikmati wahana di dua tempat sekaligus.

Eco Green Park merupakan tempat wisata yang terdiri dari banyak atraksi diantaranya World of Parrot, Rumah Terbalik, Bird Show, Eco Journey, Jungle Adventure dan masih banyak lagi.

Tempat wisata keluarga yang berlokasi di Jalan Oro-oro Ombo Nomor 9A ini sudah bisa dieksplorasi mulai dari pukul 08.30 hingga 16.30 WIB. Beroperasi di tengah pandemi corona baru membuat Eco Green Park harus memperketat protokol kesehatan, baik itu untuk pengunjung atau karyawan.

Semuanya harus bekerja sama dengan memastikan tubuh sehat, memakai masker, mencuci tangan secara berkala, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Terkait pembatasan jumlah pengunjung, maka pengunjung dianjurkan untuk melakukan pembelian via situs resmi dan mengisi form khusus di https://bit.ly/formkunjunganJTPGroup. Form ini bertujuan untuk memastikan siapa saja yang memasuki wahana dan jumlah kuota yang tersedia.

Selamat berwisata!

Baca Juga: Asyik! Bali Zoo Gianyar beri diskon tiket wisatawan domestik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru