Wisata

Asyik! Bali Zoo Gianyar beri diskon tiket wisatawan domestik

Kamis, 16 Juli 2020 | 11:31 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Asyik! Bali Zoo Gianyar beri diskon tiket wisatawan domestik

ILUSTRASI. Bali Zoo Gianyar sudah dibuka, ini harga tiket wisatawan domestik. Dok: Bali Zoo Gianyar. 

KONTAN.CO.ID - GIANYAR. Ada kabar baik untuk para pencinta hewan yang tinggal di Pulau Dewata. Per tanggal 11 Juli 2020, Bali Zoo Gianyar dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan. Tak hanya, Bali Zoo Gianyar juga menawarkan diskon.

Berlokasi di Singapadu, Kabupaten Gianyar, Bali, Bali Zoo menawarkan harga tiket khusus wisatawan domestik dengan potongan harga 30%. Melansir situs Bali Zoo, biasanya tiket masuk Bali Zoo Gianyar dibanderol seharga Rp140.000 untuk dewasa. Kini, menjadi Rp98.000 saja!

Tiket masuk Bali Zoo Gianyar untuk anak berusia 2-12 tahun pun mendapat potongan dari Rp110.000 menjadi Rp77.000 saja. Jika tiket sudah dipesan dan sampai di lokasi, jangan lupa ya untuk menunjukkan print booking disertai identitas Indonesia (KTP) kepada petugas tiket.

Baca Juga: Promo staycation Kuta murah, mulai Rp 650.000 bisa liburan di Pulau Dewata

Selama di Bali Zoo Gianyar, pengunjung juga diwajibkan untuk mengecek suhu tubuh, menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak 1 meter dengan pengunjung lainnya.

Pengunjung tidak perlu khawatir berdesakan di kebun binatang. Karena, pihak Bali Zoo Gianyar membatasi 30% pengunjung dari kunjungan normal. Di sini, pengunjung bisa berkeliling sambil mengenal kelompok satwa mamalia, aves dan reptil mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WITA.

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru