Wisata

Promo staycation Kuta murah, mulai Rp 650.000 bisa liburan di Pulau Dewata

Kamis, 16 Juli 2020 | 10:53 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Promo staycation Kuta murah, mulai Rp 650.000 bisa liburan di Pulau Dewata

ILUSTRASI. Promo staycation Kuta, Bali, ditawarkan oleh tiga hotel antara lain PrimeBiz Hotel, Instyle Hotel dan Eden Hotel. Harganya dimulai dari Rp650 ribu. Dok: PrimeBiz Hotel Kuta Bali.

KONTAN.CO.ID - KUTA. Promo staycation Kuta, Bali dimulai dari harga Rp650 ribu – Rp4 juta loh. Harga kamar yang ditawarkan bisa membuat liburan di Pulau Dewata jadi lebih hemat.

Staycation merupakan istilah yang berasal dari gabungan dua kata bahasa Inggris, yaitu stay dan vacation. Stay berarti tinggal dan vacation berarti liburan. Melansir Kamus Oxford, staycation memiliki arti liburan di rumah atau liburan di dekat rumah.

Kini, generasi minelial lebih memilih staycation di luar rumah. Mereka biasanya lebih suka staycation di hotel, villa atau resort. Pasalnya, menginap di luar rumah memberikan pengalaman baru dalam berlibur.

Apalagi jika tempat berlibur yang dipilih memiliki fasilitas menginap lengkap seperti tempat tidur yang nyaman, kamar yang sejuk, sarapan yang enak, internet dengan akses super cepat serta menggunakan kolam renang, gym atau spa jika pandemi virus Corona baru ini berakhir.

Baca Juga: Promo staycation Bandung mulai Rp 300.000, liburan bisa makin hemat

Fasilitas-fasilitas tersebut membuat staycation menjadi lebih berkesan. Di Kuta, Bali ada tiga hotel yang menawarkan promo staycation. Melansir masing-masing situs hotel, berikut adalah promo staycation Kuta, Bali.

  • PrimeBiz Hotel Kuta Bali

Promo staycation Kuta ditawarkan oleh PrimeBiz Hotel. Berlokasi di Jalan Raya Kuta Nomor 66, PrimeBiz Hotel menawarkan promo staycation seharga Rp650.000 selama 3 hari 2 malam. Spesialnya lagi, promo staycation ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Namun jika satu malam staycation saja sudah cukup, Anda bisa memilih promo staycation selama 1 malam seharga Rp400.000. Harga tersebut sudah termasuk sarapan loh.

  • Instyle Hotel Bali

Instyle Hotel Bali ikut serta menawarkan promo staycation Kuta. Ada dua pilihan promo staycation yang ditawarkan. Pertama, promo 7 hari staycation seharga Rp850.000. Kedua, promo 30 hari staycation seharga Rp3 juta. Anda harus cepat-cepat ya memesan promo staycation ini. Pasalnya, pemesanan hanya sampai tanggal 31 Juli 2020. Dari segi lokasi, letak Instyle Hotel Bali cukup strategis, yaitu di Jalan Dewi Sri I Nomor 16.

  • Eden Hotel Kuta Bali

Promo staycation Kuta ditawarkan juga oleh Eden Hotel. Berlokasi di Jalan Kartika Plaza Nomor 42, Eden Hotel Kuta Bali menawarkan tiga promo staycation terbatas. Pertama, promo 7 hari staycation seharga Rp1,2 juta. Kedua, promo 14 hari staycation seharga Rp2 juta. Ketiga, promo 30 hari staycation seharga Rp4 juta. Siapa cepat, dia dapat ya. Karena, pemesanan hanya sampai tanggal 31 Juli 2020.

Selamat staycation di Pulau Dewata!

Baca Juga: Promo staycation Yogyakarta mulai Rp 350 ribu, liburan ke Kota Gudeg

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru