Wisatawan bisa berkemah di Telaga Madirda, ini rincian paketnya

Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:50 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Wisatawan bisa berkemah di Telaga Madirda, ini rincian paketnya

KONTAN.CO.ID - Telaga Madirda merupakan salah satu area berkemah dengan pemandangan alam yang indah. Area berkemah ini berada di pinggir telaga yang jernih, udara yang sejuk dan pegunungan yang subur.

Melansir Instagram resmi Telaga Madirda, ada beragam paket berkemah yang bisa wisatawan manfaatkan. Ada paket Friend Camp berkapasitas 2 orang dengan biaya Rp 100.000 per hari. Ada juga paket JAVA/HYU/BNIX berkapasitas 4 orang dengan biaya Rp 150.000 per hari.

Telaga Madirda juga menyediakan paket Madirda Kingdom berkapasitas 6 orang seharga Rp 350.000 per hari dan paket Madirda Family berkapasitas 8 orang seharga Rp 400.000 per hari.

Baca Juga: Tumpeng Menoreh, tempat kulineran di atas bukit yang buka 24 jam

Tidak ingin berkemah juga bukan masalah. Sebab, Telaga Madirda juga buka untuk pengunjung umum yang ingin melepas penat dari keramaian kota. Telaga Madirda punya fasilitas gazebo, kolam renang, spot selfie, dan masih banyak yang lainnya. Harga tiket masuk Telaga Madirda hanya Rp 15.000 saja per orangnya.

Kalau Anda ingin berkemah bersama keluarga atau kerabat di sini, langsung saja menyambangi Dusun Tlogo, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Selama masa pandemi, Telaga Madirda menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani, pas buat tempat bersantai

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru