Wonderful Noon 2018 perkuat branding pariwisata

Kamis, 29 Maret 2018 | 12:42 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Wonderful Noon 2018 perkuat branding pariwisata

ILUSTRASI.


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Guna mempromosikan pariwisata Indonesia, Kementerian Pariwisata menggelar Wonderful Noon 2018 di Benoa Bali yang diikuti pada pengiat media sosial. Lewat gelaran ini,pemerintah ingin mempublikasikan dan mempromosikan pengelolaan informasi kebijakan dan program pembangunan Kementerian Pariwisata melalui media sosial.

Kegiatan bertema Sail The Nation ini mengundang puluhan penggiat media sosial ternama dengan ribuan bahkan ratusan ribu follower untuk mendukung promosi pariwisata Indonesia.

Sekretaris Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara mengatakan acara gathering Wonderful Noon 2018 merupakan bagian dari upaya membangun kemitraan, yaitu kesetaraan untuk memperkuat promosi Wonderful Indonesia ke masyarakat luas. 

Promosi pariwisata Indonesia saat ini akan digencarkan dengan platform digital melalui media sosial. “Saling memperkuat dengan berbagai pihak untuk mempromosikan Wonderful Indonesia yang pada akhirnya menciptakan Indonesia incorporated,” kata Ukus Kuswara dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Kamis (29/3).

Acara Wonderful Noon ini turut melibatkan co-branding yaitu Sea Safari Cruise, Martha Tilaar Group, Sababay Winery, dan Krisna Bali, juga didukung oleh stakeholder pariwisata yaitu Tauzia Hotels Group, Plataran Menjangan, Pophariini.com, dan Hard Rock FM Bali.

Para penggiat media sosial yang hadir dalam Wonderful Noon ke-3 ini di antaranya Ucita Pohan, Dewa Ayu Windu Sari Devi, Sacha Stevenson, Gusti Ngurah Gede Putra Gunawan, Komang Ayu Tri Adnyani, Wahyu Mahendra, Puja Astawa, Yulia Baltschun, Tabitha Budiman, Ajeng (Tiga Mami Kece), Ary Kakul, Ayu Sintya Dewi, Caswan Assegaf, Mega Gumelar, Yulia Baltschun, Hendarsetiani Istimewati, dan Meizal Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru