Wow, Cristiano Ronaldo Sudah Tembus 850 Gol

Minggu, 03 September 2023 | 09:10 WIB Sumber: Reuters
Wow, Cristiano Ronaldo Sudah Tembus 850 Gol

ILUSTRASI. Cristiano Ronaldo masih belum kehilangan ketajaman meski usia tak lagi muda. Ronaldo merayakan golnya yang ke-850 dalam karirnya saat membawa timnya Al Nassr menang 5-1 di Al-Hazm di Saudi Pro League pada Sabtu (2/9).


SEPAK BOLA - RIYADH. Cristiano Ronaldo masih belum kehilangan ketajaman meski usia tak lagi muda. Ronaldo merayakan golnya yang ke-850 dalam karirnya saat membawa timnya Al Nassr menang 5-1 di Al-Hazm di Saudi Pro League pada Sabtu (2/9).

Ronaldo mencetak gol keenamnya dalam tiga pertandingan terakhirnya dan membuat dua assist saat Al Nassr mencatatkan kemenangan liga ketiga berturut-turut di Liga Arab Saudi. Sadio Mane juga menjadi pencetak gol.

"Ayo maju @AlNassrFC.. 850 gol dalam karier dan masih terus bertambah!” cuit Ronaldo yang berusia 38 tahun memposting di media sosial seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: Ronaldo Kalahkan Messi, Ini Atlet Gaji Terbesar Di Dunia 2023

Setelah Al Nassr kalah dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini, runner-up musim lalu tersebut telah mencetak 14 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Kini Al Nassr hanya terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Al-Hilal.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak liga musim ini dengan enam gol, unggul satu gol dari mantan penyerang Liverpool Mane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru