Wow, pebulutangkis Jonatan Christie masuk nominasi 100 pria tampan sedunia

Jumat, 14 September 2018 | 19:23 WIB Sumber: TribunNews.com
Wow, pebulutangkis Jonatan Christie masuk nominasi 100 pria tampan sedunia

ILUSTRASI. Jonatan Christie


OLAHRAGA - JAKARTA. Ketampanan Jonatan Christie ternyata mendapat apresiasi luas.

Sejak Asian Games 2018, Jonatan Christie menjadi pembicaraan para perempuan Indonesia, terutama setelah Jonatan Christie memenangkan medali emas di Asian Games 2018.

Usai Asian Games 2018, pria yang kerap dipanggil Jojo ini masih tetap diidolakan. Jojo ternyata masuk nominasi TC Candler.

Hal tersebut diunggah TC Candler melalui Instagram, Kamis (13/9). Pada unggahan tersebut, tampak foto Jojo sedang bertanding di Asian Games 2018.

Saat TribunStyle.com telusuri, pria yang akan berusia 20 tahun di tanggal 15 September 2018 ini menjadi atlet bulutangkis satu-satunya di daftar tersebut.

Kebanyakan nominasinya adalah model, penyanyi, hingga aktor. Popularitas Jojo pun kembali terlihat. Hanya sehari diumumkan, unggahan tersebut langsung dibanjiri netizen.

Lebih dari 67 ribu netizen menyukai unggahan tersebut. Delapan ribu lebih netizen mengomentari unggahan tersebut untuk memilih Jojo sebagai pria paling tampan di Dunia.

TC Candler tak hanya memilih nominasi untuk pria tertampan aja. Tapi juga ada perempuan paling cantik di Dunia.

Selain Jojo, terdapat beberapa seleb Indonesia yang juga masuk daftar paling tampan dan cantik.

Terdapat 5 seleb yang masuk daftar nominasi 100 perempuan paling cantik. Mereka adalah Kimberly Ryder, Angez Mo, Chelsea Islan, Cinta Laura, dan Dian Sastrowadoyo.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Semakin Populer, Jonatan Christie Kini Masuk Nominasi Pria Tampan Sedunia TC Candler,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru