Wow Ronaldo pakai jam tangan seharga Rp 7 miliar

Sabtu, 04 Januari 2020 | 22:22 WIB   Reporter: Anna Suci Perwitasari
Wow Ronaldo pakai jam tangan seharga Rp 7 miliar


OLAHRAGA - JAKARTA. Mega bintang Cristiano Ronaldo tampil menawan di Konferensi Olahraga Internasional Dubai ke-14 beberapa waktu lalu. Pesepakbola asal Portugal tersebut tampak gagah dengan setelan jas berwarna biru tua dengan logo Juventus di bagian sakunya. 

Namun, bukan Ronaldo namanya bila tak memakai barang mewah di tubuhnya. Pemain bola berusia 34 tahun tertangkap kamera menggunakan jam tangan GMT-Master Ice dari Rolex. 

Jam tangan seri ini dilaporkan sangat langka dan tentunya sangat mahal. Perkiraan jam tangan milik penyerang Juventus ini mencapai US$ 497.000 atau hampir bernilai Rp 7 miliar. 

Baca Juga: Gila! Pendapatan setahun Ronaldo dari Instagram lampaui gajinya di Juventus

GMT-Master Ice keluaran Rolex ini tampil mewah dengan bahan emas putih 18 karat dan 30 karat berlian putih yang menghiasi bagian dalam jam. Ronaldo melengkapi penampilannya dengan cincin pertunangan seharga US$ 261.000 dan sebuah cincin berlian di jari manisnya, senilai US$ 65.000. 

Diketahui, Ronaldo memang telah menjadi kolektor arloji. Selain Rolex yang mahal, ia juga memiliki arloji Franck Muller seharga US$ 1,5 juta, arloji edisi terbatas Jacob & Co seharga US$ 130.000 dengan 15,25 karat berlian dan lebih berkilau. 

Dengan tampilan menawannya ini, Ronaldo jelas memasuki tahun 2020 dengan berkilau. (Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cristiano Ronaldo Kenakan Rolex Hampir Seharga Rp 7 Miliar".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru