HOME

Wow sneakers Losing Grip x pesawat R80 ludes dalam 1 Jam

Selasa, 10 September 2019 | 23:22 WIB Sumber: Kompas.com
Wow sneakers Losing Grip x pesawat R80 ludes dalam 1 Jam

Sepatu Losing Grip x Pesawat R80(Pesawat R80)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbagai usaha dilakukan untuk membantu pengembangan pesawat R80. Salah satu cara yang dilakukan adalah kolaborasi dengan berbagai merek, termasuk sepatu. Kali ini, label yang digandeng Pesawat R80 adalah Losing Grip, merek sepatu lokal yang punya karakter siluet Hi.

Siluet sepatu itu juga menjadi dasar dari koleksi kolaborasi. Kepada Kompas.com, pemilik Losing Grip, Ipey Sandria mengungkapkan memutuskan kolaborasi karena sama-sama memiliki semangat bangkitkan merek dalam negeri.

Baca Juga: Inilah merek sneakers lokal yang jadi buruan milenial

"Saya lihat kalau Pesawat R80 terbuka untuk kolaborasi, dari sana tertarik untuk ajukan diri," ujar Ipey saat dihubungi, Selasa (10/9). Kolaborasi ini merupakan bagian dari donasi untuk pengembangan Pesawat R80.

Karena itu juga, Ipey mengaku alasan kolaborasi ini terwujud. Setelah sepakat untuk duduk bareng, Losing Grip dan tim Pesawat R80 berembuk untuk desain sepatu.

Siluet yang ditawarkan Losing Grip adalah Hi Basic, yang memang ciri khas label lokal tersebut. Sementara tim Pesawat R80 menawarkan colorway khas pesawat besutan PT Regio Aviasi Industri (RAI) itu, yakni biru dan putih.

 

Baca Juga: Ini strategi BATA untuk kejar pertumbuhan penjualan di semester II-2019

Editor: Noverius Laoli


Terbaru