Wujudkan Mimpi, Ed Sheeran Beli Saham Minoritas Klub Sepak Bola Ipswich Town

Jumat, 16 Agustus 2024 | 10:33 WIB Sumber: Reuters
Wujudkan Mimpi, Ed Sheeran Beli Saham Minoritas Klub Sepak Bola Ipswich Town

ILUSTRASI. Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penggemarnya saat konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2019). Dalam konser yang bertajuk 'Ed Sheeran Divide World Tour 2019', penyanyi asal Inggris tersebut membawakan beberapa lagu andalan antara lain Photograph, Thinking Out Loud, Shape of You, dan Perfect. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/ama.


ARTIS - Penyanyi Ed Sheeran telah mewujudkan "impian setiap penggemar sepak bola" dengan membeli saham minoritas di klub kampung halamannya, Ipswich Town, yang baru saja dipromosikan ke Liga Premier.

Saham Sheeran di klub ini berjumlah 1,4% dan dia tidak akan bergabung dengan dewan direksi mereka, kata Ipswich dalam sebuah pernyataan pada Kamis (15/8).

Baca Juga: Tampil Awal Maret, Konser Ed Sheeran Pindah Lokasi

Namun, artis yang sering menghadiri pertandingan kandang Ipswich ini akan memiliki sebuah kotak eksekutif di Stadion Portman Road, tambah klub tersebut.

"Sangat senang mengumumkan bahwa saya telah membeli sebagian kecil saham di klub sepak bola kampung halaman saya, Ipswich Town," tulis Sheeran, 33, di Instagram.

"Ini adalah impian setiap penggemar sepak bola untuk menjadi pemilik di klub yang mereka dukung, dan saya merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini.

Baca Juga: Ed Sheeran Menyambut Kelahiran Putri Keduannya

"Saya telah tinggal di Suffolk sejak berusia tiga tahun, dan meskipun saya telah menjelajahi dunia dan kadang merasa seperti orang luar di kota-kota besar, Suffolk dan Ipswich selalu membuat saya merasa menjadi bagian dari komunitas dan terlindungi. Merupakan kebahagiaan besar menjadi penggemar Ipswich Town."

Ipswich, yang meraih promosi otomatis setelah finis kedua di Championship Inggris musim lalu, akan memulai Liga Premier mereka di kandang melawan Liverpool pada hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru