Xiao jadi karakter baru di Genshin Impact yang bakal hadir di update versi 1.3

Senin, 25 Januari 2021 | 10:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Xiao jadi karakter baru di Genshin Impact yang bakal hadir di update versi 1.3


GENSHIN IMPACT - Traveler ada kabar gembira nih! Genshin Impact update versi 1.3 bakal tambahkan karakter baru loh. Karakter tersebut adalah Xiao, karakter bintang lima pengguna elemen Anemo atau angin.

Pada hari Sabtu (23/1/2021) lalu Mihoyo menghadirkan program spesial yang mengumumkan konten apa saja yang hadir di update Genshin Impact versi 1.3. Ada banyak konten yang bakal hadir, termasuk karakter baru bernama Xiao.

Penampilan Xiao terlihat maskulin dan terkesan begitu cool. Ia menggunakan memiliki topeng dan menggunakan senjata bertipe Polearm alias tombak.

Update Genshin Impact versi 1.3 ini bertajuk "Gemerlap Langit Malam" yang memperlihatkan keindahan Liyue di tengah malam. Begitu banyak lampion indah berterbangan di Liyue yang telrihat di dalam trailer.

Xiao - Genshin Impact

Traveler juga bakal melihat kelanjutan cerita sang karakter utama menemukan saudara kembarnya dalam trailer tersebut.

Berbicara tentang Xiao, apakah kalian tertarik untuk gacha karakter tersebut?

Di Genshin Impact sendiri sudah ada beberapa karakter dengan elemen Anemo atau angin. Kehadiran Xiao sendiri bakal melengkapi jajaran karakter dengan elemen Anemo tersebut.

Sebut saja karakter utama, Sucrose, Venti hingga Jean yang juga berbintang lima. Namun untuk karakter yang menggunakan senjata tombak masih belum ada selain Xiao itu sendiri.

Kerennya lagi ketika Xiao menggunakan skill E alias ultimate-nya dia bakal menggunakan topeng. Bagaimana apakah Anda sudah mulai tertarik dengan Xiao?

Tentu saja Xiao bakal menjadi karakter yang bakal hadir di banner ekslusif selanjutnya. Dan tidak ketinggalan juga bakal ada event seru yang hadir pada Genshin Impact versi 1.3.

Lalu kapan update Genshin Impact versi 1.3 bakal rilis? 

Baca Juga: Yuk coba, Genshin Impact bikin event web dekorasi taman Dunia Slime

Mengutip dari Express.co.uk, update Genshin Impact versi 1.3 bakal mendarat pada tanggal 3 Februari 2021. Catat baik-baik ya! 3 Februari menjadi tanggal yang bakal ditunggu-tunggu bagi para Traveler Genshin Impact.

Oh iya, primogem-nya jangan sampai habis ya! Tabung primogem-nya dari sekarang.

Selanjutnya: Hasil akhir M2 Mobile Legends, Bren Esports berhasil ambil titel juara dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru