Xiaomi Berikan Layanan Pinjaman Smartphone ke Pengguna, Ini Syaratnya

Senin, 17 Januari 2022 | 08:55 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Xiaomi Berikan Layanan Pinjaman Smartphone ke Pengguna, Ini Syaratnya


GADGET - JAKARTA. Smartphone sudah menjadi kebutuhan. Maka, dunia seolah "runtuh" ketika smartphone rusak dan harus diperbaiki. Menyediakan solusi itu, Xiaomi mengumumkan layanan loan unit. Ini adalah unit pinjaman untuk dipakai para pengguna yang memperbaiki smartphone mereka di Exclusive Service Center.

Dalam rilis yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu, layanan ini merupakan salah satu bentuk cara Xiaomi ke para pengguna agar tetap bisa beraktivitas selama smartphone mereka diperbaiki.

Layanan ini ditawarkan apabila teknisi dari Exclusive Service Center (ESC) memutuskan, perbaikan tidak bisa selesai pada hari yang sama.Tipe smartphone yang dipinjamkan bergantung pada kesediaan di ESC tersebut. Ponsel pinjaman dikembalikan saat pengguna mengambil smartphone yang selesai diperbaiki. Layanan ini sementara hanya tersedia di 50 ESC yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. 

Xiaomi memiliki lebih dari 150 pusat servis yang tersebar di berbagai kota. Sebagian Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru