Youtube Rewind Indonesia 2021: Nampak Beberapa Makanan yang Viral 2021

Jumat, 31 Desember 2021 | 16:08 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Youtube Rewind Indonesia 2021: Nampak Beberapa Makanan yang Viral 2021

ILUSTRASI. FILE PHOTO: A picture illustration shows a YouTube logo reflected in a person's eye June 18, 2014. The picture was flipped horizontally. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Youtube Rewind Indonesia 2021 kembali disutradarai oleh Chandra Liow dan Aulion. Dalam video Youtube Rewind Indonesia 2021 nampak terdapat beberapa makanan yang viral di tahun 2021.

Video Youtube Rewind Indonesia 2021 yang baru dirilis Kamis (30/12/2021) kemarin juga tidak kalah keren dari youtube rewind sebelumnya. 

Youtube Rewind Indonesia 2021 berdurasi 21 menit 21 detik. Chandra Liow dan Aulion juga menyematkan hastag #RI21 dalam video yang diunggah di kanal Youtube Indonesian Youtubers. 

Baca Juga: 7 Bahasa gaul yang sering digunakan tahun 2021

Dalam video tersebut nampak ada beberapa makanan yang sempat viral tahun 2021 lalu.

1. Cone Ice Cream McDonald’s yang dibejek

Cara memakan Ice Cream dari McDonald’s ini viral di Indonesia. Cara memakannya cukup unik yaitu dengan membejek ice cream dan cone nya di satu wadah. 

Banyak orang yang mencoba dan mengatakan bahwa memakan ice cream dan cone yang dibejek sekaligus di sebuah wajah membuat ice cream menjadi lebih enak.

2. BTS Meal McDonald's

Makanan yang pertama yang nampak di video Youtube Rewind Indonesia 2021 adalah BTS Meal McDonald’s. Makanan ini sempat viral di Indonesia karena banyaknya orang yang membeli makanan ini. 

Saking viralnya, semua gerai McDonald’s di Indonesia dipenuhi oleh ojek online yang menerima orderan BTS meal tersebut. Antrean para ojek pun menjadi sorotan publik karena pada saat itu di Indonesia sedang menerapkan peraturan PPKM yang ketat karena melonjaknya kasus Covid-19.

Baca Juga: 8 Rekomendasi raket badminton murah cocok bagi pemula, smash bisa mematikan!

3. Permen Dalgona

Permen Dalgona menjadi salah satu makanan yang viral di Indonesia usai menjadi salah satu permainan di Squid Game. Squid Game merupakan serial drama asal Korea Selatan yang dirilis Netflix tahun ini dan menjauh buah bibir warganet di Indonesia bahkan diberbagai negara. 

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru