Yuk berburu game murah, Steam Summer Sale 2021 telah dimulai!

Sabtu, 26 Juni 2021 | 08:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yuk berburu game murah, Steam Summer Sale 2021 telah dimulai!


STEAM - Jakarta. Yuk berburu game murah, Steam Summer Sale 2021 telah dimulai. Ribuan judul game di Steam bisa Anda beli dengan harga murah lewat diskon-diskon yang tersedia.

Ini dia yang dinanti-nanti oleh para gamer menjelang musim panas. Ya, Steam Summer Sale 2021 akhirnya resmi digelar saat ini juga hingga 8 Juli 2021 mendatang.

Melanjutkan tradisi yang kerap kali digelar setiap tahunnya, Steam resmi menggelar Steam Summer Sale 2021. Beragam judul game bisa Anda beli dengan harga murah karena mendapatkan diskon yang sangat menarik.

Ini juga menjadi momentum yang sangat menarik apabila Anda sempat mengincar sebuah game namun pada saat itu harganya masih mahal. Jangan khawatir, lewat Steam Summer Sale 2021, Anda mungkin bisa melihat game yang menjadi incaran sekarang jadi lebih murah.

Baca Juga: Level di Valorant, ini penjelasan mekanisme baru yang hadir di Episode 3

Steam Summer Sale 2021

Menawarkan diskon yang beragam, ada pula beberapa game yang mendapatkan diskon hingga 80%. 

Tidak hanya menghadirkan diskon game murah, Steam Summer Sale 2021 juga mengadakan event menarik. Sama seperti sale musim sebelumnya, setiap Anda berbelanja game minimal Rp 15.000 akan mendapatkan Steam Points.

Baca Juga: AMD FidelityFX Super Resolution tingkatkan performa main game, ini game yang didukung

Steam Points bisa Anda gunakan untuk ditukarkan dengan beragam item menarik di Steam. Item-item ini bisa Anda gunakan untuk mempercantik profil Steam, seperti background, avatar, frame dan lain sebagainya.

Oh iya, Steam Summer Sale 2021 juga bisa menjadi momentum yang tepat apabila Anda punya banyak game yang ada di wishlist. Buruan cek wishlist Anda di Steam, apakah banyak yang mendapatkan diskon?

Jangan sampai terlewat ya! Steam Summer Sale 2021 digelar hingga tanggal 8 Juli 2021 saja.

Selanjutnya: Dota 2 Nemestice dan Battle Pass rilis, hadirkan event baru hingga arcana Spectre

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru