Yuk, intip kegiatan Jakarta Morris Club akhir pekan ini

Minggu, 16 Desember 2018 | 15:26 WIB   Reporter: kompas.com
Yuk, intip kegiatan Jakarta Morris Club akhir pekan ini

ILUSTRASI.


OTOMOTIF - JAKARTA. Jelang akhir tahun 2018, Jakarta Morris Club (JMC) menggelar "Mini Year End Gathering" di Jakarta, Minggu (16/12). Para loyalis Morris tertua di Indonesia ini berkumpul bersama mengajak keluarga, untuk menjalain kebersamaan antar para anggotanya. 

Ketua JMC Uut Ananta, mengatakan selain untuk menjalin silahturahmi, agenda akhir tahun ini dibuat sebagai apresiasi bagi para member JMC atas kebersamaannya serta keguyuban sepanjang 2018. 

"Agenda hari ini lebih ke year end gathering, fokusnya tidak hanya para anggota saja, tapi juga dengan keluarganya. Jadi kami ingin pihak keluarga seperti anak atau istri dari anggota JMC juga merasakan suasana kebersamaan," ujar Uut kepada Kompas.com, di Jakarta, Minggu (16/12). 

Menurut Uut, acara hari ini akan diikuti oleh sekitar 60 pemilik Morris dari anggota JMC. Namun demikian, dalam tiap pelaksanaan acara, biasanya jumlah peserta akan bertambah karena ada anggota yang tiba-tiba hadir atau gabung tanpa sebelumnya konfirmasi. 

Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80s(stanly) Menariknya, untuk mengundang keseruan dan antusias, acara ini dikemas dengan tema tahun 80-an. Semua member JMC sampai keluarga yang ikut dalam acara menggunakan busana yang "ngetren" pada era 80-an. 

"Temanya jadul, kita back to 80's fashion yang pada zamanya cukup ramai kita angkat sebagai keseruan hari ini. Ada yang ala-ala disko, rock jadul, pakaian kantor, dan sebagainya. Kita sesuaikan dengan mobil kita, tapi lebih tepatnya agar ada semangat, anggota kita yang muda ini juga supaya tahu kalau kita dulu ini pernah seru dan gila-gilaan," ucap Uut. 

Tidak hanya itu, untuk menjalin kebersamaan dengan sesama kelompok penghobi otomotif lainnya, JMC juga ikut menggundang beberapa komunitas lain. Mulai dari komunitas VW, Indomini, Mini Inc, dan juga Maxindo. 

Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80s(stanly) Keseruan tema 80-an akan dilanjutkan dengan menggelar mini touring ke kawasan Blok M dan Melawai. Menurut Uut, lokasi tersebut dulunya juga menjadi kawasan favorit yang sampai saat ini masih ikonik di Jakarta. (Stanly Ravel)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "JMC Gelar Kumpul Akhir Tahun Bertema 80-an"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru