Yuk, menjajal tren bourbon band kelas dunia Alice in Chain

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:00 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Yuk, menjajal tren bourbon band kelas dunia Alice in Chain


KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  Kolaborasi terus menjadi tren dalam bisnis, tak terkecuali dalam bisnis gaya hidup alias lifestyle. Setelah marak kolaborasi di sneakers, kini kolaborasi terjadi di industri musik dan minuman beralkhol.

Sejumlah musisi beramai-ramai menelurkan produk minuman beralkohol. Terbaru Alice in Chain dengan mengeluarkan bourbon bermerek  All Secrets Known, Kamis (17/10) lalu. Ini merupakan judul salah satu lagu Alice in Chain yang keluar pada tahun 2009.

Lantas apa daya tarik bourbon All Secrets Known ini? Mengutip Esquire,  bourbon Alice in Chain dikemas dengan botol ciamik. Mata yang berada di dalam mulut botol menjadi simbol pesan yang disampaikan band grunge asal Seattle, Amerika Serikat  ini.  Konon tanda mata itu memiliki arti bahwa apa yang diucapkan dari mulut akan terlihat atau tampak di depan pandangan mata.

 

 

Bourbon All Secrets Knows ini  diproduksi dengan berkolaborasi bersama FEW Spirits. FEW Spirits adalah pabrik penyulingan biji hingga sampai ke botol. Perusahaan ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan untuk wiski dan ginnya. Perusahaan ini berbasis di Evanston, pinggiran kota Chicago, AS.

Hanya itu Alice in Chain di produksi FEW Spirits di  salah satu pusat distilasi di Illinois, AS. "Bagi kami, penyulingan tak ubahnya membuat musik," ujar perwakilan FEW Spirits, Paul Hletko.

Editor: Titis Nurdiana

Terbaru