Zack Snyder's Justice League segera tayang, sutradara puji Jared Leto sebagai Joker

Sabtu, 13 Maret 2021 | 15:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Zack Snyder's Justice League segera tayang, sutradara puji Jared Leto sebagai Joker


FILM - Film Zack Snyder's Justice League siap tayang 18 Maret di HBO Max. Sutradara film ini baru saja menunjukkan pujiannya pada aktor Jared Leto. 

Di Zack Snyder's Justice League, Jared Leto memerankan Joker. Joker merupakan karakter jahat yang berhadapan dengan Batman dan populer dalam cerita superhero DC.

Penampilan Jared Leto sebagai Joker menjadi salah satu alasan fans antusias menantikan Zack Snyder's Justice League. Apalagi, Jared Leto terlihat berbeda jauh dari Joker versi film Suicide Squad (2016). 

Penampilan akting Jared Leto sebagai Joker pun mendapatkan pujian dari sutradara Zack Snyder. Sutradara mengunggah foto terbaru Jared Leto dan dirinya di lokasi syuting.

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru ini akan tayang di Viu, ada Peninsula sekuel Train to Busan

Sutradara puji Jared Leto

Sutradara Zack Snyder menulis, "Terima Kasih untuk Jared yang mengizinkan saya bekerja dalam jarak dekat. Banyak yang ada pada orang ini yang Anda harus mendekat untuk merasakan semuanya". 

Zack Snyders Justice League

Di foto tersebut, Jared Leto memakai kostum yang lengkap dengan senjata. Banyak fans berharap karakter Joker versi Jared Leto akan digali lebih dalam di Zack Snyder's Justice League

Nantikan, bagaimana pertemuan Joker dengan Batman. Di sisi lain, Zack Snyder's Justice League juga akan menampilkan cerita superhero Wonder Woman, Aquaman, Flash, Cyborg, dan Superman. 

Film Zack Snyder's Justice League muncul atas desakan fans yang ingin melihat karya asli Zack Snyder. Ini didasari rasa kecewa fans pada film Justice League (2017) yang diarahkan Joss Whedon.

Selanjutnya: Doctor Strange disebut di teaser baru Falcon and the Winter Soldier, tayang Maret ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru