Sport

Zinedine Zidane digadang-gadang akan menukangi timnas Prancis

Jumat, 24 Januari 2020 | 16:10 WIB Sumber: BolaSport
Zinedine Zidane digadang-gadang akan menukangi timnas Prancis

ILUSTRASI. Zinedine Zidane. Reuters / Jason Cairnduff Livepic EDITORIAL USE ONLY.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Timnas Prancis menargetkan Zinedine Zidane sebagai pelatih berikutnya jika Didier Deschamps memutuskan berhenti atau mundur dari jabatan pelatih. Zinedine Zidane sempat digadang-gadang menjadi pelatih timnas Prancis berikutnya.

Namun keputusan Zinedine Zidane yang kembali menukangi Real Madrid tahun lalu, mematahkan teori tersebut.

Baca Juga: Waketum PSSI didaulat menjadi Direktur Utama PT LIB

Sementara itu, Didier Deschamps yang menjadi juru taktik timnas Prancis sejak 2012, pada akhir 2019 lalu telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga Piala Dunia 2022 mendatang.

Didier Deschamps pun telah memperjuangkan mantan rekan setimnya di timnas sebagai pelatih masa depan tim Ayam Jantan. Hasrat dari Deschamps rupanya disambut positif oleh presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Garet.

"Pada saat Deschamps memutuskan untuk mundur atau tidak memperpanjang kontraknya dan jika Zidane tersedia, maka ia akan menjadi pelatih timnas Prancis berikutnya," kata Noel Le Garet dikutip BolaSport.com dari Canal+.

Baca Juga: Real Madrid bakal kembali hadir di bungkus produk Dua Kelinci

Editor: Yoyok

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru