Anime Tensura Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 19 April 2024 | 19:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tensura Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Anime Tensura Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Tensura Season 3 episode 3 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini. Nonton Tensura Seaosn 3 episode 3 sub Indo secara resmi dan legal mulai malam ini juga (19/4/2024) di berbagai platform streaming yang menayangkan judul anime tersebut.

Anime Tensura atau Tensei Shitara Slime Datta Ken akan mendapatkan episode terbaru pada pekan ini. Tensura Season 3 akan memasuki episode yang ke-3 atau episode 51 sejak penayangan Season 1.

Berkaitan dengan Tensura Season 3 episode 3, pada episode terbaru ini akan berfokus pada Rimuru dan wilayah kekuasaannya yang semakin meluas.

Rimuru akan merencanakan pembangunan jalan, namun dia mengetahui soal kaum Tengu yang menguasai pegunungan dan mengutus Benimaru untuk berdialog dengan mereka.

Tampaknya Rimuru sedang gencar-gencarnya membangun hubungan diplomatis agar menarik calon penduduk baru. Dia juga akan mengadakan festival pembukaan negara.

Penasaran dengan lanjutan anime Tensura Season 3 episode 3? Berikut ini adalah informasi tentang sinopsis dan jadwal tayang Tensura Season 3 episode 3 sub Indo yang terbaru.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Penayangan

Sinopsis Tensura Season 3 Episode 3 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime)

Anime Tensura Season 3 episode 3

Anime Tensura Season 3 episode 3 berjudul "Hari-Hari yang Damai".

Setelah Walpurgis, wilayah kekuasaan Rimuru kin imeluas hingga melingkupi seluruh wilayah Hutan Jura.

Hal ini membuat berbagai suku yang selama ini belum pernah berinteraksi dengannya akan datang memberikan ucapan selamat.

Saat sedang memikirkan rencana pembangunan jalan, Rimuru mengetahui soal kaum Tengu yang menguasai pegunungan dan mengutus Benimaru untuk beridialog dengan mereka.

Seiring dengan hubungan diplomatik yang semakin intens, Rimuru mempunyai ide untuk mengadakan festival pembukaan negara sebagai ajang diplomasi sekaligus menarik calon penduduk baru.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jadwal Tensura Season 3 Episode 3 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime)

Anime Tensura Season 3 episode 3 bakal tayang pada hari Jumat, 19 April 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton Tensura Season 3 episode terbaru sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal bakal tersedia lewat beberapa platform streaming sebagai berikut. Berdasarkan Muse Indonesia, berikut ini adalah platform streaming resmi dan legal yang menayangkan Tensura Season 3 sub Indo:

  • Bstation/Bilibili
  • Transvision
  • MAXstream
  • CatchPlay+
  • Netflix
  • iQIYI
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Akhir kata, selamat menantikan episode perdana Tensura Season 3 yang sub Indo resminya bakal tayang mulai malam ini juga (19/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru