Anime Tensura Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 12 April 2024 | 13:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tensura Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Anime Tensura Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Tensura Season 3 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan detail jadwal tayang berikut ini. Nonton Tensei shitara Slime Datta Ken (Tensura) S3 episode 2 bakal tayang mulai malam ini (12/4/2024) di beberapa platform streaming resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Petualangan Rimuru berlanjut! Ya, pada pekan ini anime Tensura atau Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Season 3 akan memasuki episode 2 atau yang ke-50 jika dirunut sejak musim pertama.

Tensura S3 episode 2 terbaru ini akan melihat sisi dari mereka yang ditinggalkan oleh Raja Iblis Clayman. Yuuki dan Laplace diam-diam akan bekerja sama setelah kehilangan rekan mereka sang Raja Iblis Clayman.

Penasaran dengan lanjutan anime yang juga dikenal dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 episode terbaru ini?

Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal tayang Tensura Season 3 episode 2 sub Indo lengkap dengan tempat streaming yang menayangkan judul tersebut secara resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Tensura Season 3 Episode 2 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime)

Anime Tensura Season 3 episode 2

Anime Tensura Season 3 episode 2 berjudul "Tujuan sang Orang Suci".

Yuuki dan Laplace yang diam-diam bekerja sama, berduka atas kehilangan rekan mereka, Raja Iblis Clayman.

Yuuki yang terpaksa mengubah rencananya, kini merancanakan sebuah balas dendam terhadap Rimuru. 

Sementara itu, Louis, Paus Kekaisaran Sui Ruberios, memikirkan tindakan yang akan diambil terkait kematian saudaranya, Roy, yang dibunuh oleh Laplace, bersama Hinata, sang Komandan Kesatria Suci.

Tak lama, Raja Iblis Luminus akhirnya kembali dari Walpurgis dan berdiskusi dengan mereka untuk memutuskan sikap yang akan diambil terhadap Rimuru yang kekuatannya semakin meningkat.

Jangan sampai terlewat buat nonton Tensura Season 3 episode 2 sub Indo terbaru, berikut detail jadwal dan platform streaming.

Baca Juga: Sinopsis The Fable, Jadwal, dan Link Streaming Nonton Anime yang Resmi

Jadwal Tensura Season 3 Episode 2 (Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime)

Anime Tensura Season 3 episode 2 bakal tayang pada hari Jumat, 12 April 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton Tensura Season 3 episode terbaru sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal bakal tersedia lewat beberapa platform streaming sebagai berikut. Berdasarkan Muse Indonesia, berikut ini adalah platform streaming resmi dan legal yang menayangkan Tensura Season 3 sub Indo:

  • Bstation/Bilibili
  • Transvision
  • MAXstream
  • CatchPlay+
  • Netflix
  • iQIYI
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Akhir kata, selamat menantikan episode perdana Tensura Season 3 yang sub Indo resminya bakal tayang mulai malam ini juga (12/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru