Bowery Restaurant, restoran di Semarang berkonsep fine dining

Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:10 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Bowery Restaurant, restoran di Semarang berkonsep fine dining


WISATA SEMARANG - SEMARANG. Bowery Restaurant merupakan salah satu restoran di Semarang yang mempunyai konsep unik. Bayangkan saja, restoran ini punya konsep fine dining yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Apalagi jika Anda memakai pakaian glamour yang senada dengan konsep restoran tersebut. Anda bisa sekalian berfoto juga karena restoran ini memiliki banyak sudut yang Instagramable.

Berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 140, restoran yang berada dalam naungan Tavern Group ini memang cukup strategis. Pasalnya, Bowery Restaurant hanya berjarak sekitar 500 meter saja dari Simpang Lima Semarang.

Baca Juga: Spiegel Bar + Bistro, kafe yang lagi hits di Semarang

Jadi, jangan sampai kelewatan untuk datang ke tempat ini ya jika Anda sedang mengunjungi Kota Semarang. Anda bisa menjadikan Bowery Restaurant sebagai destinasi untuk santap siang atau malam bersama keluarga dan kerabat.

Melansir Instagram Bowery Restaurant, restoran mewah ini menyajikan beragam menu makanan lezat seperti Pasta, Pizza, Salad, atau aneka makanan khas Nusantara dan Asia seperti Satai Maranggi, Pho, Laksa, dan masih banyak yang lainnya.

Bowery Restaurant juga menyajikan minuman seperti cocktail, gin, wine, dan lainnya. Tidak hanya bisa dijadikan sebagai tempat bersantap dan berkumpul saja, Bowery Restaurant juga bisa dijadikan venue untuk acara-acara spesial seperti gathering, arisan, ulang tahun, atau pernikahan.

Sebagai catatan, Bowery Restaurant buka setiap hari mulai pukul 11:00 – 22:00 WIB.

Baca Juga: Marisini Coffee Yogyakarta, kedai kopi yang menawarkan pemandangan sawah dan gunung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru