Spiegel Bar + Bistro, kafe yang lagi hits di Semarang

Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:20 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Spiegel Bar + Bistro, kafe yang lagi hits di Semarang


KAFE DI SEMARANG - SEMARANG. Semarang punya kafe yang lagi hits di kalangan anak-anak muda, lo. Kafe hits itu bernama Spiegel Bar + Bistro.

Spiegel Bar + Bistro merupakan kafe yang berlokasi di kawasan Kota Lama, tepatnya di Jalan Letjen Suprapto Nomor 59. Jadi, jika Anda sedang jalan-jalan di daerah Kota Lama, jangan lupa untuk mampir ke kafe ini, ya. 

Berada tepat di samping Gereja Blenduk, gedung Spiegel Bar + Bistro ternyata sudah ada sejak 120 tahun lebih, lo.

Sebelum menjadi kafe modern seperti sekarang, bangunan yang ditempati Spiegel Bar + Bistro merupakan gedung terbengkalai. Bangunan tua ini pun direnovasi dan digunakan sebagai kafe pada 2015 lalu.

Baca Juga: Cafe Brick Jogja punya konsep vintage Inggris, cocok untuk tempat ngopi dan nongkrong

Spiegel Bar + Bistro punya konsep restoran klasik Eropa. Jadi, ketika memasuki kafe, Anda akan melihat ada bar counter lengkap kursinya yang berjejer.

Bartender dan barista yang bertugas pun siap melayani Anda secara langsung. Lalu, kursi dan meja makannya juga bergaya klasik sehingga cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Untuk urusan menunya, kafe Instagramable ini menyajikan aneka makanan dan minuman, seperti menu Nusantara, Western, Asia, kopi, mocktails, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang penasaran dengan kafe hits ini, Anda sudah bisa mengunjunginya dengan jam operasional terbaru di era kenormalan baru mulai pukul 12:00 hingga 22:00 WIB.

Baca Juga: Marisini Coffee Yogyakarta, kedai kopi yang menawarkan pemandangan sawah dan gunung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru