HeHa Ocean View, spot terbaik menikmati pemandangan laut di Yogyakarta

Selasa, 09 Februari 2021 | 22:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
HeHa Ocean View, spot terbaik menikmati pemandangan laut di Yogyakarta


WISATA - HeHa Ocean View merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati pemandangan laut di Yogyakarta. Tempat liburan seru ini berlokasi tepat di kawasan Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Melansir Instagram resminya, HeHa Ocean View merupakan pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin mencari tempat instagramable untuk berfoto. Sebab, HeHa Ocean View memiliki konsep yang unik.

HeHa Ocean View menggabungkan pemandangan lautan yang indah dengan bangunannya yang estetik. Perpaduan lautan dan bangunan inilah yang membuat hasil foto menjadi semakin apik.

Foto akan semakin apik jika Anda datang ketika sunset atau matahari tenggelam tiba. Pasalnya, warna langit jingga yang cerah akan terlihat kontras dengan air lautnya.

Baca Juga: Wayang Windu Panenjoan, keindahan bentang alam Pangalengan

HeHa Ocean View

Bagi yang tertarik ingin mengunjungi HeHa Ocean View, bisa langsung mendatangi lokasinya yang beroperasi setiap hari dengan pembagian waktu yang berbeda.

Setiap Senin-Jumat, HeHa Ocean View buka mulai pukul 10.00-15.00 WIB dengan harga tiket Rp 10.000. Di jam 15.00- 21.00 WIB, HeHa Ocean View menarik harga tiket masuk senilai Rp 15.000.

Di Sabtu dan Minggu, HeHa Ocean View buka mulai pukul 10.00-15.00 WIB dengan harga tiket Rp 15.000. Sedangkan di jam 15.00-21.00 WIB, HeHa Ocean View menarik harga tiket masuk senilai Rp 20.000.

Selama masa pandemi, HeHa Ocean View menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Suka foto-foto? Coba kunjungi Milenial Glow Garden di Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru