Jadwal Liga Champions malam ini, sajikan laga ulang big match Man United vs PSG

Rabu, 02 Desember 2020 | 10:46 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Liga Champions malam ini, sajikan laga ulang big match Man United vs PSG

ILUSTRASI. Jadwal Liga Champions malam ini, sajikan laga ulang big match Man United vs PSG. Action Images via Reuters/Carl Recine


LIGA CHAMPIONS - NYON. Jadwal Liga Champions 2020/2021 malam hari ini Kamis (3/12) akan tersaji beberapa pertandingan fase grup matchday kelima. Jadwal Liga Champions malam ini pertandingan terselenggara untuk klub yang berada di Grup E, F, G, dan H. 

Di pertandingan Grup E Liga Champions, Sevilla akan menjamu Chelsea pada Kamis dini hari nanti. Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea ditahan imbang di kandang sendiri dengan skor 0-0 di matchday pertama Liga Champions. 

Chelsea mencatatkan seri pada pertandingan terakhir di liga. The Blues tertahan oleh pemuncak klasemen liga, Tottenham dengan skor 1-0. Sedangkan, Sevilla membawa kabar baik setelah menang atas Huesca dengan skor 1-0. 

Selain itu, pertandingan Liga Champions Grup E lainnya tersaji juga laga tim asal Prancis, Rennes yang akan bertamu ke kandang tim asal Russia, Krasnodar.

Sementara itu, di tabel klasemen Chelsea masih memuncaki grup E dengan 10 poin, atau sama dengan Sevilla di posisi kedua. Sedangkan Rennes dan Krasnodar menduduki peringkat ketiga dan keempat dengan hanya koleksi 1 poin.

Baca Juga: Inilah 7 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia

Jadwal Liga Champions malam ini

Mengutip dari Sportskeeda.com, pertandingan Liga Champions di Grup F akan tersaji pertandingan Borussia Dortmund vs Lazio.  

Di matchday pertama Liga Champions sebelumnya, Dortmund harus kalah dari Lazio dengan skor 3-1.

Pertandingan di liga terakhir, kedua tim sama-sama menerima kekalahan. Borussia Dortmund meraih hasil buruk saat menjamu FC Koln dengan skor 1-2. Sedangkan Lazio turut kalah dari Udinese dengan skor 1-3. 

Jadwal pertandingan Grup F pada dini hari ini juga akan mempertemukan tim asal Rusia, Zenit St. Petersburg dengan Club Brugge.

Sementara itu, di tabel klasemen Dortmund masih memuncaki grup F dengan 9 poin. Lazio di posisi kedua dengan 8 poin. Sedangkan Club Brugge dan Zenit menduduki peringkat ketiga dan keempat dengn koleksi 4 dan 1 poin.

Baca Juga: Jalani laga persahabatan, 5 pemain timnas Korea Selatan positif Covid-19 di Austria

Melansir dari Sportsmole.co.uk, pada pertandingan Grup G Liga Champions, tersaji laga ulang Ferencvaros vs Barcelona. Barcelona akan menjadi tamu untuk Ferencvaros pada Kamis dini hari nanti. Pertandingan sebelumnya, Barcelona mampu mengatasi Ferencvaros dengan skor 4-0. 

Pertandingan terakhir di liga, Barcelona harus meraih kemenangan besar melawan Osasuna dengan skor 4-0. Sedangkan Ferencvaros meraih poin penuh dengan menang melawan MTK dengan skor 2-0. 

Di Grup G turut terselenggara pertandingan Liga Champions yakni klub asal Ukraina, Dynamo Kiev yang akan bertamu ke kandang raksasa Italia, Juventus. 

Sementara itu, di tabel klasemen Barcelona masih memuncaki grup G dengan 12 poin. Juventus di posisi kedua dengan 9 poin. Sedangkan Dynamo Kiev dan Ferencvaros menduduki peringkat ketiga dan keempat dengan hanya koleksi 1 poin.

Baca Juga: Nominasi pemain bola terbaik abad ini, ada nama Cristiano Ronaldo

Jadwal Pertandingan Liga Champions di Grup H akan mempertemukan Man United vs PSG di Old Trafford. Kedua tim sebelumnya telah bertemu di matchday pertama Liga Champions. Man United menang 2-0 di tanah Prancis. 

Catatan terakhir di liga, Manchester United menang atas Southampton dengan skor 2-3. Sedangkan PSG harus ditahan imbang oleh Bordeaux dengan skor 2-2. 

Pertandingan Liga Champions lainnya di Grup H juga turut mempertemukan semifinalis Liga Champions musim lalu, RB Leipzig untuk menghadapi Istanbul Basaksehir di tanah Turki.

Di Grup H, Manchester United masih bertengger di posisi pertama dengan 9 poin. Sedangkan PSG dan RB Leipzig berada di peringkat kedua dan ketiga dengan 6 pon. Sementara, Istanbul Basakheir masih mengoleksi 3 poin saja.

Jadwal Liga Champions malam ini sebagai berikut

Pertandingan Liga Champions hari Kamis, 3 Desember 2020. 

00:55 WIB Krasnodar vs Rennes 

00:55 WIB Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig (live di SCTV)

03:00 WIB Juventus vs Dynamo Kyiv

03:00 WIB Ferencvaros vs Barcelona

03:00 WIB Dortmund vs Lazio 

03:00 WIB Club Brugge vs Zenit

03:00 WIB Sevilla vs Chelsea

03:00 WIB Man United vs PSG (live di SCTV)

Selanjutnya: Tidak ada Lionel Messi, ini pemain eksekutor penalti terbaik sepanjang masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru