Javanica Park, tempat wisata terbaru di Magelang

Senin, 19 Oktober 2020 | 15:47 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Javanica Park, tempat wisata terbaru di Magelang


WISATA - Javanica Park merupakan tempat wisata terbaru di Magelang, Jawa Tengah. Berlokasi tepat di Jalan Javanica Nomor 8, tempat wisata ini sebenarnya belum jadi seutuhnya.

Tetapi, sudah banyak pengunjung terutama anak-anak muda yang menyambangi Javanica Park. Pasalnya, para pengunjung mengetahui tempat ini dari media sosial Instagram.

Sebagian dari mereka yang datang berfoto dan mengunggah hasilnya di media tersebut.

Lantas, ada apa saja di Javanica Park? Javanica Park merupakan tempat wisata buatan yang memiliki banyak spot selfie kekinian dengan nuansa khas Bali.

Di sini, ada kolam yang bisa dijadikan latar foto. Jadi, pengunjung bisa naik pelampung Flamingo sambil bergaya.

Di pinggiran kolamnya terdapat bean bag dan kursi pantai lengkap dengan payung besarnya. Hal inilah yang membuat Javanica dibilang mirip dengan suasana di Bali.

Baca Juga: Silancur Highland, rekomendasi tempat wisata alam di Kabupaten Magelang

Javanica Park

Lalu, ada juga gazebo dan gubuk-gubuk untuk tempat bersantai. Ada juga Kedai Javanica yang bisa pengunjung datangi sebagai destinasi kulineran di Javanica Park.

Tapi, yang menjadi atraksi andalan di Javanica Park memang kolam renangnya yang estetik. Karena itu, pengunjung harus datang lebih pagi untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Bermain air di kolam memang dikenakan biaya tambahan Rp 3.000. Harga tiket masuknya sendiri belum ditentukan besarannya. Sehingga, pengunjung banyak yang membayar dengan sukarela.

Sebagai catatan, Javanica Park buka setiap hari kecuali Selasa. Jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Silancur Highland, rekomendasi tempat wisata alam di Kabupaten Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru