HOME| Gadget|

INDUSTRI ELEKTRONIK

Kingston telah menjual lebih dari 6 juta memori

oleh : Danielisa Putriadita | Rabu, 09 Agustus 2017 | 15:06 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Kingston telah menjual lebih dari 6 juta memori

JAKARTA. Kingston Technology, perusahaan produsen berbagai memori asal Amerika mencatatkan total penjualan lebih dari 6 juta unit memori SSD sejak penjualan pertama pada Februari 2015.

Pencapaian ini diraih karena Kingston berkolaborasi dengan Marvell. Sejak Februari 2015 Kingston mengeluarkan memori bernama SSD HyperX Predator PCle yang menggunakan kontorler Marvell berjenis 88SS9293. Kontroler tersebut dapat memberikan kecepatan kilat pada kinerja SSD.

“Marvell sangat bangga atas keberhasilan kolaborasi dengan Kingston ini, dan sangat antusias untuk memperluasnya dengan solusi FTK pada kontroler 88SS1074 kami,” ujar Nigel Alvares, VP SSD & Enterprise Storage Marketing, Storage Group, Marvell dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Rabu (9/8).

Seiring dengan perkembangan berbagai jajaran produk pada tahun ini, Kingston akan meluncurkan serial UV500, yang merupakan SSD 3D NAND pertama yang menggunakan kontroler Marvell terbaru 88SS1074 dengan solusi full turnkey (FTK).

UV500 akan tersedia dalam ukuran 2.5”, M.2 dan bentuk mSATA yang memberikan solusi kebutuhan SSD untuk semua kalangan konsumen dan system builder.

Produk ini dirancang untuk penggunaan klien mainstream tetapi juga memiliki enkripsi AES 256-bit dan TCG Opal 2.0 untuk para pengguna.

“Kami ingin mempertahankan jumlah penjualan yang terus meningkat dengan seri drive generasi terkini yang menggunakan 3D NAND dan solusi Marvell full turnkey,” ujar management Kingston dalam keterangan tertulis.

Melalui jaringan dunia untuk penyalur dan mitra, Kingston memiliki fasilitas produksi di California, Taiwan, Cina dan perwakilan penjualan di Amerika, Kanada, Eropa, Rusia, Turki, Ukraina, India, Taiwan, Cina dan Amerika Latin.

 



0 Komentar
Salin Tulisan