Kode Redeem FF Hari ini 26 April 2024, Bisa Klaim Reward Apa Saja? Berikut Daftarnya

Jumat, 26 April 2024 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 26 April 2024, Bisa Klaim Reward Apa Saja? Berikut Daftarnya

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 26 April 2024, Bisa Klaim Reward Apa Saja? Berikut Daftarnya


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini, bisa klaim reward apa saja? Berikut daftarnya lengkap dengan cara klaim. Tukarkan daftar kode redeem FF hari ini lewat web redeem resmi dengan mengunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Belum sempat klaim kode redeem FF hari ini? Lanjutkan scroll atau gulir ke bawah untuk melihat deretan kode redeem FF lengkap dengan daftar reward atau hadiah masing-masing kodenya.

Bermain FF atau Free Fire MAX bagi sebagian orang mungkin terasa kurang lengkap kalau belum mengoleksi skin hingga item lainnya.

Meskipun skin tersebut bisa dibeli atau dikumpulkan dengan mengikuti event tertentu hingga menjalankan misi, Anda juga dapat memperoleh skin alternatif cara lainnya.

Salah satunya adalah memanfaatkan kode redeem FF yang dapat ditukarkan dengan reward atau hadiah menarik. Kode redeem FF sendiri menawarkan reward yang bervariasi, mulai dari skin yang dapat digunakan pada karakter, senjata, gloo wall dan masih banyak lagi.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kode redeem FF juga menghadirkan sejumlah reward atau hadiah menarik lainnya. Misalnya, voucher, loot crate, emote, room card, bundle, token atau bahkan karakter hingga Diamond.

Garena juga sempat membagikan kode redeem FF berhadiah token, token tersebut dapat dikumpulkan untuk mendapatkan skin. Apakah Anda sempat mengklaim kode redeem FF tersebut?

Berikut ini adalah daftar kode redeem FF yang dapat Anda simak hari ini lengkap dengan deksripsi hadiahnya masing-masing.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 25 April 2024, Temukan Berbagai Reward Lengkap Cara Klaimnya

Kode Redeem FF Hari ini (26 April 2024):

  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete

Sebagai tambahan informasi, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan Garena. 

Untuk mengklaim kode redeem FF di atas, terutama bagi Anda yang pemula atau baru pernah klaim kode redeem FF, cek cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 26 April 2024 Paling Baru! Klaim Yuk, Simak Caranya

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF pada bulan April 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru