Man United vs Watford di Piala FA: Rotasi Ole dan tenaga untuk pekan depan

Jumat, 08 Januari 2021 | 15:38 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Man United vs Watford di Piala FA: Rotasi Ole dan tenaga untuk pekan depan

ILUSTRASI. Man United vs Watford di Piala FA: Rotasi Ole dan tenaga untuk pekan depan. Michael Steele/Pool via REUTERS


PIALA FA - MANCHESTER. Laga Man United vs Watford akan segera tersaji di putaran ketiga Piala FA. Manchester United menjamu Watford di Old Trafford pada hari Minggu dini hari (10/1), pukul 03.00 WIB.

Manchester United akan memulai kampanye Piala FA, hanya beberapa hari setelah tersingkir dari Carabao Cup. Pekan ini, Manchester United dengan kekalahan 2-0 dari Manchester City di semifinal di Old Trafford.

Pekan depan, Manchester United menghadapi dua pertandingan Liga Inggris yang sulit melawan Burnley dan Liverpool. Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan membuat Manchester United unggul enam poin dari juara bertahan.

Melansir dari Sportskeeda.com, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan merotasi pemain untuk pertandingan Piala FA. Dalam pertandingan Man United vs Watford, Ole Gunnar Solskjaer akan menuruntkan beberapa pemain lapis kedua.

Baca Juga: Arsenal vs Newcastle United: Kans awal The Gunners pertahankan gelar Piala FA

Ole Gunnar Solskjaer jelang laga Man United vs Watford di Piala FA

Watford saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen Championship, 10 poin dari pemimpin klasemen Norwich City dengan satu pertandingan tersisa.

Dalam pertandingan Championship terakhir, Watford kalah 2-1 dari Swansea City di Liberty Stadium. Tom Cleverley memberi Watford keunggulan, namun dua gol dari Jamal Lowe memberi Swansea tiga poin.

Catatan laga antara Man United vs Watford tentu masih dimenangkan oleh Setan Merah. Manchester United telah memenangkan 23 dari 34 pertandingan. Sementara itu Manchester United hanya kalah dalam enam kesempatan dengan Watford.

Baca Juga: Aston Villa vs Liverpool di Piala FA: The Reds pakai lapis kedua, Villa diuntungkan 

Kondisi Skuad Manchester United

Di Piala FA nanti, Manchester United akan kembali tanpa jasa Phil Jones karena cedera. Sedangkan Edinson Cavani masih menjalani skorsing dari FA, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Sementara Marcos Rojo masih diragukan oleh Ole Gunnar Solskjaer soal kebugarannya untuk turun di laga Man United vs Watford.

Tuan rumah diharapkan membuat sejumlah perubahan starter saat melawan City. Hal ini dikarenakan Manchester United akan menghadapi Burnley di Liga Inggris pada hari Selasa.

Nama seperi Axel Tuanzebe, Donny van de Beek, Daniel James, dan Juan Mata dipastikan turun di laga Man United vs Watford. Sementara itu, Eric Bailly bisa kembali ke jantung pertahanan untuk berlaga di Piala FA.

Anthony Martial kemungkinan berada di bangku cadangan melawan Burnley pada hari Selasa. Dipastikan bahwa pemain asal Prancis itu akan memulai pertandingan Man United vs Watford akhir pekan ini.

Baca Juga: Gara-gara postingan Instagram, Edinson Cavani kena sanksi larangan bertanding

Marcus Rashford tidak menjadi starter di laga Man United vs Watford pada Piala FA

Kondisi Skuad Watford

Adapun Watford, Craig Cathcart dan Joao Pedro telah kembali berlatih menyusul masalah hamstring. Kini kedua pemain bersaing untuk berlaga di Piala FA.

Di laga Man United vs Watford, The Hornets masih memiliki masalah cedera. Nama seperti Domingos Quina dan Isaac Success tidak tampil di pertandingan Piala FA nanti. 

Sedangkan Stipe Perica dan Christian Kabasele masih berjuang dengan cedera dan absen melawan Manchester United.

Pelatih kepala Xisco juga akan melakukan perubahan pada starter pilihan pertamanya. Nama seperti Daniel Bachmann dan William Troost-Ekong yang turun menjadi starter melawan Manchester United. 

Namun, gelandang James Garner pinjaman dari Manchester United tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Nama pemain senior Warford seperti Troy Deeney dan Ismaila Sarr akan menjadi starter, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Deeney akan ditemani Andre Grey untuk menjadi penyerang di laga Man United vs Watford pekan ini. 

Prediksi skuad Man United vs Watford

Prediksi Starting XI Manchester United (4-2-3-1):  

Dean Henderson; Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; Nemanja Matic, Donny van de Beek; Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood; Anthony Martial

Prediksi Starting XI Watford (4-4-2):  

Ben Foster; Kiko Femenia, William Troost-Ekong, Ben Wilmot, Adam Masina; Will Hughes, Nathaniel Chalobah, Tom Cleverley, Ismaila Sarr; Andre Grey, Troy Deeney

Selanjutnya: Bursa Transfer: Bukan cuma PSG, Liverpool tertarik gaet Sergio Ramos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru