Nonton The New Gate Episode 3 Subtitle, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Minggu, 28 April 2024 | 08:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton The New Gate Episode 3 Subtitle, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton The New Gate Episode 3 Subtitle, Berikut Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime The New Gate episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, cek sekarang di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda. Nonton The New Gate episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia.

Anime The New Gate baru saja mendapatkan episode terbaru! Apakah Anda sudah mengikuti epsiode terbaru dari anime isekai yang satu ini?

The New Gate episode 3 sub Indo yang terbaru ini resmi tayang pada hari Minggu, 28 April 2024 mulai pukul 00:30 WIB.

Pada The New Gate episode 3 akan berfokus pada hubungan Shin dengan rubah yang ia tolong sebelumnya. Secara resmi mereka menjalin kontrak dan Shin menamai rubah tersebut sebagai Yuzuha.

Mereka berdua mendatangi guild hingga menemukan sebuah permintaan yang aneh.

Penasaran dengan lanjutan dari anime The New Gate episode 3 sub Indo yang terbaru? Berikut ini adalah link streaming nonton The New Gate episode 3 sub Indo yang resmi dan legal lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Daftar Link Nonton The New Gate Episode 3:

  • Nonton The New Gate episode 3 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104888/13184803?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton The New Gate episode 3 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=12k8E_K5-S4

Cara nonton The New Gate episode terbaru sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link resmi di atas. Nantinya akan diarahkan menuju ke website atau situs streaming resmi Bstation/Bilibili atau channel YouTube Muse Indonesia.

Jika mengakses lewat ponsel pintar maka akan diarahkan ke aplikasi Bstation atau YouTube.

Ringkasan alur cerita The New Gate episode 3 terbaru ini dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Anda dapat mengaktifkan sub Indo saat nonton The New Gate episode terbaru dengan menekan tombol CC, kemudian pilih opsi Bahasa Indonesia. Apabila menonton lewat channel YouTube Muse Indonesia, sub Indo atau subtitle Indonesia akan muncul secara otomatis.

Nonton The New Gate episode terbaru lewat Bstation/Bilibili maupun YouTube Muse Indonesia tersedia secara gratis. Namun demikian di Bstation/Bilibili episode terbaru tersedia secara gratis seminggu setelahnya.

Ringkasan alur cerita The New Gate episode 3 dapat Anda simak pada sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton The New Gate Episode 2 Subtitle, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis The New Gate Episode 3

Anime The New Gate episode 3

Anime The New Gate episode 3 berjudul "Permintaan yang aneh".

Setelah pertempuran di hutan utara, Shin menamai rubah yang dia selamatkan "Yuzuha" dan secara resmi menjadi pet miliknya.

Shin kemudian menuju ke Guild bersama Yuzuha, dengan senang hati telah menandatangani kontrak dan menerima namanya, di kepalanya, dan menemukan formulir permintaan menarik bertuliskan "Permintaan kepada orang yang akan mewarisi skill tersebut".

Ketika Shin mengetahui bahwa permintaan tersebut berasal dari panti asuhan gereja, dia mengingat Millie dan Wilhelm, mengambil formulir permintaan, dan menuju ke gereja.

Akhir kata, selamat menonton anime The New Gate episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru yang link streaming resmi tersedia di Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru